Lifestyle - 08 June 2021

Punya Hobi Masak Seperti Jin BTS? Yuk Simak Manfaatnya! 

Agatha Febry - 08 June 2021
Punya Hobi Masak Seperti Jin BTS? Yuk Simak Manfaatnya! 

Kim Seokjin atau yang kerap dipanggil Jin ini merupakan seorang vokalis BTS yang menempati posisi sebagai mad hyung atau sebagai member tertua di BTS. Gak hanya suka makan, Jin juga jago masak lho Teman iStyle! Di dorm BTS, Jin lah yang menguasai dapur. 

Sumber foto: Google

Sebagian besar orang entah itu laki-laki maupun perempuan mungkin juga memiliki kegemaran yang sama seperti Jin, yaitu memasak. Selain menghilangkan penat, memasak juga dapat menjadi hiburan serta hobi yang sekaligus menguntungkan lho!

Seperti hobi pada umumnya, hobi memasak juga merupakan salah satu hobi yang memiliki segudang manfaat dan memiliki banyak nilai positif. Mau tau apa aja? Berikut K-Hub ringkas untuk kamu!

Mendapatkan Ilmu Baru

Hobi memasak dapat menambah ilmu baru? Bagaimana bisa? Bisa dong! Dengan menekuni hobi masak, Teman iStyle bisa mendapatkan resep-resep baru yang mungkin bisa kamu kreasikan dengan resep sebelumnya yang pernah kamu buat. Selain itu, dengan hobi memasak kamu juga dapat mempelajari budaya baru. 

Seperti membuat masakan khas dari negara maupun daerah lain yang sebelumnya belum pernah kamu coba bahkan belum kamu ketahui. Dengan hal ini tentunya hobi masak dapat menambah ilmu baru untuk kamu.

Lebih Irit

Dengan hobi memasak, Teman iStyle tentunya dapat berhemat karena gak perlu mengeluarkan uang lagi di luar. Bahan makanannya pun juga tentunya lebih murah jika dibandingkan membeli makanan yang sudah jadi. 

Baca Juga: 

Gak Cuman Jago Nyanyi, Idol Kpop Ini Jago Gaming Juga!

Deretan Kpop Idol yang Suka Makan, Food is Number 1!

Kamu juga dapat menentukan sendiri porsi yang akan kamu masak, sehingga dapat sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan demikian, selain irit, masakan yang kamu hasilkan dapat sesuai dengan keinginan kamu baik porsi maupun cita rasa. 

Peluang Bisnis

Teman iStyle tau gak sih kalau dari hobi memasak, kamu dapat sekaligus menciptakan sebuah peluang bisnis sebagai penghasilan tambahan kamu! Menyenangkan bukan? Menyalurkan hobi dan mengisi waktu luang dengan hal yang bermanfaat, juga bisa mendatangkan uang untuk Teman iStyle.

Supaya berbeda dengan yang lain, kamu bisa membuka bisnis makanan dengan menyediakan banyak pilihan makanan dengan memperhatikan gizi yang terdapat di dalamnya. Semakin baik kualitas makanan yang kamu jual, semakin banyak peminatnya pula. Contohnya seperti peluang usaha bisnis katering makanan sehat.  

Melatih Fokus

Hobi memasak ternyata bisa melatih fokus kamu lho! Saat Teman iStyle memasak dengan penuh kesadaran dan fokus, maka makanan yang kamu masak akan matang dengan berhasil dan dengan rasa yang pas. Jika kamu memasak dengan pikiran yang kurang fokus, pasti masakan yang kamu buat rasanya kurang pas dan mungkin bisa saja melewatkan salah satu bumbu atau bahan lain. Jadi dengan memasak, kamu bisa sekaligus melatih tingkat fokusmu! 

Sumber foto: Google

Wow! Ternyata selain asik, hobi memasak juga memiliki banyak manfaat ya. Bagi Teman iStyle yang memiliki ataupun ingin mendalami hobi ini, kamu harus memiliki alat masak yang pas dan menunjang hobi kamu.

Kamu bisa memilih Happycall Titanium Doublepan Jumbo Grill sebagai salah satu pilihanmu untuk alat memasakmu. Selain lebih cepat matang karena doublepan-nya, memasak dengan Happycall Titanium Doublepan Jumbo Grill membuat masakan cepat matang dengan lebih menghemat gas.

Gak heran bahwa brand ini menjadi brand Pan terbaik di Korea. Nah bagi Teman iStyle yang ingin mendalami hobi masak, pan satu ini wajib banget dicoba! 

                               

                                                           




Comments

You must Register or Login to post a comment.