Beauty - 12 June 2021

All in one! Satu Set Skincare Klavuu untuk Liburan Kamu!

Agatha Febry - 12 June 2021
All in one! Satu Set Skincare Klavuu untuk Liburan Kamu!

Kalau sedang liburan ataupun traveling, pasti malas kan membawa barang yang terlalu banyak. Di sisi lain kesehatan kulit wajah harus tetap diperhatikan. 

Nah, K-Hub berikan solusi nih bagi Teman iStyle yang hendak liburan ataupun traveling di weekend ini. Kamu bisa membawa Klavuu All-In-One Travel Kit di dalam tas kamu supaya praktis dan gak ribet namun tetap lengkap! 

Sumber foto: Google

Klavuu All-In-One Travel Kit adalah set skincare yang berisi cleansing foam, sheet mask, toner, serum, dan 2 macam cream yang dilengkapi dengan hologram pouch yang cantik banget. Nah Klavuu sendiri merupakan premium skincare dari Korea yang mengandung energi terbaik dari lautan.

Energi itu adalah ekstrak mutiara yang mana mutiara dari Korea merupakan yang terbaik dan bermutu tinggi yang dapat dirasakan manfaatnya melalui produk-produk skincare mereka. Nah penasaran penjelasan berbagai macam skincare-nya? K-Hub sudah rangkum untuk kamu! 

Facial Cleansing Foam

Skincare pertama yang harus kamu gunakan sebelum ke tahap skincare berikutnya adalah cleansing foam. Facial cleansing foam pada travel kit dari Klavuu sendiri berisi 30ml.

Cleansing foam ini merupakan hydrating foaming cleanser dan dilengkapi dengan creamy and dewy foam. Selain dapat menghilangkan bekas makeup pada wajah serta residu lainnya seperti debu dan kotoran, cleansing foam dari brand ternama di Korea ini sangat berguna untuk Teman iStyle yang ingin mencerahkan kulit wajah.

Busa pembersih wajah dari Klavuu Pearlsation ini dapat merevitalisasi akan mengembalikan kulit bersih kamu setelah seharian melakukan aktivitas. 

Pearl Mask 

Seperti sheet mask pada umumnya, sheet mask dari Klavuu ini dibungkus dengan plastik berwarna putih yang mengkilap. Memiliki main ingredients berupa Korean pearl dan seaweed extract, sheet mask ini mampu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan kerutan di wajah Teman iStyle lho!

Pearl Mask dari Klavuu ini memiliki tekstur masker yang sedikit lebih tebal, tapi tetap tidak terasa berat saat digunakan dan mudah dibentuk mengikuti face shape kamu. Dilengkapi dengan aroma marine scent yang lembut membuat sheet mask ini wajib banget kamu cobain!

Pearl Treatment Toner 

Sumber foto: Google

Klavuu White Pearlsation Revitalizing Pearl Treatment Toner ini mengandung Korean pearl dan berbagai plant extract yang kaya akan nutrisi bagi kulit. Toner ini dapat membantu penyerapan kulit agar bekerja lebih baik.

Selain itu, toner ini juga sekaligus dapat menenangkan, melembabkan dan menjaga elastisitas kulit wajah kamu.  Sesuai namanya ‘Treatment Toner’, toner ini memiliki tekstur yang lebih kental dan viscous dibandingkan dengan toner biasanya. Aromanya mirip dengan skincare Klavuu set lainnya, seperti aroma laut atau marine scent. 

Divine Pearl Serum

Klavuu White Pearlsation Special Divine Pearl Serum yang terdapat pada travel kit ini berisi 5ml.  Diformulasikan dengan kandungan Korean pearl extract dan niacinamide, serum ini diklaim dapat membantu mencerahkan, memperhalus, dan mengencangkan kulit.

Selain kandungan tersebut, di dalam serum ini juga terdapat marine scent yang sangat lembut dan menenangkan. Aromanya akan hilang seiring waktu pemakaian.

Memiliki tekstur yang tidak terlalu thick membuat serum ini cenderung dapat meresap ke kulit dengan cepat sehingga nyaman digunakan bahkan untuk kulit berminyak sekalipun.

Divine Pearl cream 

Klavuu White Pearlsation Enriched Divine Pearl Cream merupakan cream yang memiliki kandungan Korean pearl, sugarcane, kelp, dan spirulina platensis extract. Semua kandungan tersebut dipercaya dapat melembabkan serta membantu membuat kondisi kulit tampak lebih sehat dan cerah.

Cream ini juga memiliki sifat anti aging serta dapat memberikan hidrasi yang tahan lama pada kulit Teman iStyle. Selain memiliki tekstur yang sangat lembut dan velvety, cream ini memiliki aroma seperti laut atau marine scent yang sangat menenangkan. 

Backstage Cream

Cream ini merupakan cream 5 in 1 yang dapat digunakan sekaligus sebagai makeup base, sunscreen, tone up cream, primer, dan makeup fixer. Cream ini digunakan sebelum menggunakan BB Cream ataupun foundation Teman iStyle boleh menambahkan foundation namun boleh juga tidak menambahkan foundation untuk tampilan kulit berseri alami.

Selain dapat meningkatkan kelembaban kulit wajah, cream ini juga dapat membuat kulitmu tampak lebih bercahaya karena mengandung ekstrak mutiara. Dilengkapi dengan perlindungan SPF 30/PA++ , cream ini mampu berperan menggantikan sunscreen yang dapat melawan efek berbahaya dari sinar UV.

Sumber foto: Google

Nah setiap pembelian Klavuu All-In-One Travel Kit, Teman iStyle sekaligus mendapatkan hologram pouch sebagai wadah untuk keenam skincare tersebut! Selain lengkap, harganya juga affordable banget lagi! So tunggu apalagi? Happy shopping! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.