K-Entertainment - 04 June 2021

Tayang Hari Ini! Film Jang Ki Yong Berjudul Sweet and Sour

Agatha Febry - 04 June 2021
Tayang Hari Ini! Film Jang Ki Yong Berjudul Sweet and Sour

Bagi Teman iStyle penikmat film Korea pasti sudah menunggu-nunggu ditayangkannya film ini kan? Film dari Negeri Ginseng ini resmi ditayangkan pada hari ini, 4 Juni 2021. Teman iStyle dapat menontonnya pada layanan-layanan streaming film kesayangan kamu!

Sumber foto: Google

Merupakan film terakhir Jang Ki Yong sebelum dia pergi wajib militer, di gadang-gadang film ini merupakan film terakhirnya sebelum mengikuti wajib militer. Disutradarai oleh Lee Gye-byeok, film yang sekaligus menjadi kado Jang Ki Yong untuk para penggemarnya ini bisa menjadi tontonan ringan untuk Teman iStyle pada hari ini! 

Synopsis

Sweet and Sour adalah sebuah film bergenre komedi romantis yang bercerita tentang seorang pria bernama Jang Hyuk yang diperankan oleh Jang Ki Yong yang menjalin hubungan cinta dengan perawat bernama Da Eun yang diperankan oleh Chae Soo Bin. 

Sumber foto: Google

Kisahnya berkutat pada hubungan cinta Jang Hyuk dan Da Eun yang pada awal hubungan mereka, keduanya selalu dipenuhi dengan tawa dan rasa sayang mendalam.  Jang Hyuk sendiri adalah pria manis dan selalu romantis kepada kekasihnya, Da Eun.

Namun semakin bertambahnya hari, sikap dari Jang Hyuk berubah dan mereka mulai menghadapi masalah-masalah percintaan yang baru. Sehingga sifat romantis dan manis yang dimiliki Jang Hyuk seakan-akan hilang dan gak dimilikinya lagi. Hubungan keduanya mulai memburuk dan masing-masing mulai terlihat sifat aslinya.

Pada suatu hari, Jang Hyuk diterima bekerja sebagai pegawai sementara di sebuah perusahaan besar. Dia sangat berniat untuk mendapatkan posisi sebagai pegawai tetap di sana. Maka dari itu dia harus bersaing secara kompetitif dengan kandidat lainnya yang salah satunya bernama Bo Young.

Pribadi Bo Young ini diperankan oleh Krystal Jung, mantan anggota girlband f(x). Saat hubungan dengan sang kekasih mulai menghadapi masalah, Jang Hyuk malah semakin dekat dengan rekan kerjanya, Bo Young.

Sumber foto: Google

Bo Young sendiri diceritakan sebagai gadis ceria yang juga ambisius untuk mendapatkan tempat sebagai pegawai tetap. Tiap harinya, Jang Hyuk dan Bo Young sering bekerja sama satu sama lain dan hal inilah yang membuat mereka menjadi lebih dekat.

Ketika Bo Young mulai aktif untuk mendekati Jang Hyuk, Jang Hyuk dihadapkan pada pilihan sulit. Antara ingin mengakhiri hubungan dengan Da Eun atau harus membalas perasaan Bo Young. 

Judul paradoks pada film ini sendiri menunjukkan rasanya Jang Hyuk mengharapkan kelancaran dalam dua bidang kehidupannya yaitu cinta dan pekerjaan. Dua wanita dalam hidupnya.

Da Eun pacarnya yang merupakan seorang perawat pekerja keras yang frustasi dengan pekerjaannya dan Bo-yeong yang adalah wanita yang bersaing untuk bertahan hidup di tempat kerja, memberinya saat-saat manis dan asam dalam hidupnya. 

Cast

Sumber foto: Google

Menurut sinopsis film Korean Sweet and Sour di atas, terdapat tiga karakter utama yang muncul dalam film. Pemeran protagonisnya adalah Jang Hyuk yang diperankan oleh Jang Ki Yong. Setelah itu ada karakter pacar Jang Hyuk yaitu Da Eun.

Da Eun adalah seorang perawat dan dia diperankan oleh Chae Soo Bin. Untuk karakter Bo Young, ada Krystal Jung f(x) yang memerankannya. Terdapat pula pemeran-pemeran figuran seperti Yoon Byung Hee, Park Chul-min, Kim Mi-hye, dan beberapa aktor serta aktris lainnya. 

Bagaimanakah akhirnya pilihan Jang Hyuk nanti? Teman iStyle bisa cari tau dengan menonton filmnya hail ini pada layanan streaming kesayangan kamu. Happy Watching! 





Comments

You must Register or Login to post a comment.