K-Pop Zone - 07 June 2021

Shawol! Sudah Baca Sons of the Sun SHINee in Barcelona?

Agatha Febry - 07 June 2021
Shawol! Sudah Baca Sons of the Sun SHINee in Barcelona?

Sons Of The Sun SHINee In Barcelona merupakan salah satu buku yang mengangkat tema traveling yang dilakukan oleh 3 dari 4 member boyband asal Korea, SHINee. Terbentuk di tahun 2008 oleh S.M. Entertainment, boyband SHINee ini tetap eksis hingga kini.

Pada awalnya, SHINee memiliki  5 member yakni Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin. Namun pada akhir tahun 2017 lalu, Jonghyun meninggal dunia sehingga kini tersisa hanya 4 member saja. 

Sumber foto: Google

SHINee sendiri memberi sebutan untuk para penggemarnya dengan nama SHINee World. Sesuai namanya, SHINee menganggap para fan adalah keluarga mereka dan berharap para fan akan selalu ada untuk mereka. Dengan nama tersebut, para penggemar menamakan diri mereka sebagai Shawol yang merupakan kependekan dari SHINee World. 

Nah Teman iStyle yang merupakan Shawol udah baca salah satu buku yang membahas kisah traveling mereka belum? Kalau belum, nih K-Hub berikan sinopsis singkat agar kamu semakin tertarik untuk membaca bukunya! 

Sumber foto: Google

Buku berjudul Sons of the Sun SHINee in Barcelona ini merupakan buku yang mengisahkan perjalanan traveling dari 3 member SHINee yang adalah Onew, Key, dan Taemin. Mereka bertiga melakukan perjalanan traveling ke salah satu bagian dari benua Eropa, yaitu di Negara Spanyol. Sesuai dengan judulnya, mereka mengadakan perjalanan di sebuah kota di Negara Spanyol, yaitu Kota Barcelona. 

Buku ini bisa dimasukkan ke jenis Photobook, karena semua isi ceritanya dilengkapi dengan gambar dan foto-foto yang bisa membuat Teman iStyle pengen banget pergi ke tempat ini. Selain berisi tentang cerita mereka bertiga saat mengelilingi kota tersebut, buku ini juga menunjukkan beberapa petunjuk wisata yang sangat lengkap dan detail tentang Barcelona yang bisa menjadi salah satu modal untuk buku travel guide yang kamu gunakan untuk jalan-jalan disana.

Bangunan-bangunan yang klasik, banyak cafe yang sangat menarik dan unik, serta menunjukkan pemandangan  pantainya di kota tersebut yang sangat cantik membuat buku ini sangat dianjurkan untuk kamu yang hobi banget travelling. Keindahan di beberapa sudut kota Barcelona pun menjadi salah satu pembahasan yang ditekankan pada buku ini. 

Sumber foto: Google

Tak hanya ke Kota Barcelona, SHINee juga sempat berkunjung ke beberapa kota yang ada di Negeri Matador tersebut. Selain memamerkan keindahan dari beberapa kota di Spanyol, buku ini juga mengajak para pembacanya untuk mengetahui seberapa gembiranya Onew, Key, dan Taemin menulis sendiri catatan harian mereka selama liburan di Kota tersebut. Tulisan mereka begitu jujur dan terlihat sangat gembira yang dapat membuat pembacanya jadi ikut goodmood deh!

Foto yang terdapat pada buku ini dapat dibilang sangat banyak, karena mencapai 328 halaman full photo yang mana dapat memuaskan para penggemar SHINee akan kecintaan pada biasnya. Dengan membaca buku ini, para penggemar akan digiring menuju Barcelona yang sebenar-benarnya!

Sayangnya, meskipun ini buku jenis travel guide, buku ini kurang cocok untuk Teman iStyle yang hobby traveling dengan cara backpacker-an. Soalnya kebanyakan mereka pergi ke tempat-tempat shopping atau pun cafe yang unik dan cantik. Bisa dibilang sih, buku ini sebenarnya bercerita tentang keindahan Spanyol yang dinikmati oleh SHINee. 

Nah itu dia sedikit sinopsis dan cerita singkat dari buku Sons Of The Sun SHINee In Barcelona. Asik banget kan? Oh ya, Teman iStyle bisa dapetin buku Sons Of The Sun SHINee In Barcelona ini di iStyle.id dengan harga special lho! Shawol dan Teman iStyle yang kepo bisa segera baca buku ini yah! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.