Fashion - 01 June 2021

4 Different Ways to Wear Stripes like Korean Artist

Agatha Febry - 01 June 2021
4 Different Ways to Wear Stripes like Korean Artist

Stripes gak akan pernah lekang oleh waktu. Motif simpel ini selalu jadi favorit kapan saja, oleh semua kalangan, dan dari yang muda sampai yang tua.

Mulai dari outfit casual, office, ataupun santai, motif garis ini selalu bisa diandalkan. Siapa sangka kalau artis-artis Korea juga menjadikan motif ini sebagai motif andalan mereka, baik saat memerankan drama, tampil di sebuah acara, menghadiri dan berpartisipasi dalam peluncuran film ataupun dipakai saat beraktivitas sehari-hari.

Nah, untuk tampilan yang lebih stand out dan berbeda, kali ini K-Hub akan membagi ide untuk tampil keren dengan motif garis ala artis Korea yang bisa Teman iStyle coba untuk outfit bepergian. Check 4 different ways to wear stripes below, Let’s go!

Stripes with Denim

Sumber foto: Google

What can be wrong with denim? Perpaduan stripes dengan denim memang merupakan salah satu gaya klasik yang sudah gak asing lagi. Bagi kamu yang suka gaya Parisian look, kamu pasti memasukkan OOTD ini kedalam favorit OOTD yang kamu akan gunakan.

Selain simpel dan gak perlu susah-susah untuk menggunakannya, style ini juga bisa Teman iStyle gunakan untuk acara apapun, acara formal maupun acara yang santai. Stripes yang kamu gunakan juga dapat berupa kaos maupun blouse seperti yang dipakai J-Hope dari boyband ternama BTS. Jadi, siapkan celana denim kesayanganmu, lalu kenakan baju stripes-mu, et voila!

Colorful Stripes

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Bosan dengan stripes yang memiliki 2 warna seperti biasanya? It's time to notch it up! Pakailah atasan seperti blouse, off shoulder tops, atau crop top dengan motif stripes yang memiliki bermacam-macam warna seperti yang dipakai oleh Seulgi.

Gak usah takut untuk memakai motif yang sedikit colorful. Asal memadukannya dengan tepat, outfit ini cocok untuk acara semi formal yang membuat kamu tampil lebih cheerful dan chic.

Stripes with Stripes

Sumber foto: Instagram (xxteukxx)

Stripes can also get along with stripes!  Teman iStyle dapat menggunakan 1 set atasan dan bawahan dengan motif yang sama persis seperti yang dipakai oleh Leeteuk saat sesi pemotretannya.

Di tambah blazer yang memiliki motif dan warna yang sama membuat penampilannya terkesan stylish dan kece ya!

Jika kamu gak punya satu stripes set, kamu dapat memadukan dua motif stripes sekaligus sebagai pilihan outfit-mu. Hanya saja, kamu wajib berhati-hati dengan warnanya.

Jangan sampai warna antara kedua motif stripes kamu saling 'tabrak'. Jadi, hindari warna-warna yang terlalu terang atau colorful.

Stripes Outer

Sumber foto: Google

Untuk membuat tampilan outfit-mu menjadi lebih berbeda, Teman iStyle dapat memakai atasan dan bawahan polos dengan memadukannya dengan outer bermotif stripes. Outer bermotif stripes cocok kamu gunakan pada siang maupun malam hari seperti yang digunakan Park Shin Hye seperti pada foto diatas.

Kamu dapat mengkombinasikannya dengan flats atau sneakers berwarna senada sebagai alas kaki. Stripes outer ini akan membuat tampilanmu lebih stylish dan gak akan membosankan.

You're gonna be look chic all dayNah itu dia 4 cara berbeda dalam menggunakan outfit bermotif stripes. Cocok kan buat menyegarkan stripes look kamu?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.