Lifestyle - 09 June 2021

Berburu 1000 Ramadan Gift di iStyle.id, Apa Saja Promo Serunya?

Kevin - 09 June 2021
Berburu 1000 Ramadan Gift di iStyle.id, Apa Saja Promo Serunya?

Bulan Ramadan dikenal sebagai momen penuh berkah untuk umat Muslim. Bukan hanya pahalanya yang dilipatgandakan, tapi juga bertebar kebahagiaan terutama untuk vibrant shoppers with premium lifestyle. Sukacita menerima THR kali ini dibarengi dengan beragam promo yang dihadirkan oleh iStyle.id. Apa saja, sih?

Xoul Miracle Stone Soap

Cuma sabun? Eits, bukan sabun biasa tapi pembersih dari wajah hingga seluruh tubuh yang cocok untuk semua anggota keluarga. Tekstur busanya yang tebal dan halus, mirip whipped cream, efektif menjaga kulit bersih dan tetap lembap.

Dengan aroma bunga yang lembut, Xoul Miracle Stone Soap ini melindungi skin barrier dari faktor luar seperti polusi dan paparan sinar matahari, berkat dengan kandungan lavender extract dan hyaluronic acid. Jadi salah satu dari 1000 Ramadan Gift, produk ini bisa dijadikan reward buat diri sendiri atau diberikan pada keluarga maupun sahabat sebagai tanda kasih sayang.

One-day's You

Membicarakan produk asal Korea mungkin akan langsung mengkaitkannya dengan perawatan kulit. Sering disebut sebagai kiblat kecantikan dunia, ada berbagai skincare berbahan alami yang membantumu merawat kulit, salah satunya produk dari One-day's You.

Di 1000 Ramadan Gift, dapatkan One-day's You Pro Vita-C Brightening Ampoule Serum dan Help Me Honey-C Pad dengan harga spesial. Pada wajah yang sudah dibersihkan, gunakan daily toner pad yang mengandung Calamansi Extract dan Propolis Extract, untuk membantu mencerahkan dan melembapkan kulit.

Lanjutkan dengan One-day's You Pro Vita-C Brightening Ampoule Serum yang mudah meresap tanpa sensasi lengket, untuk kulit glowing dan bebas penuaan dini. Setelah menggunakan toner pad, ratakan ampoule serum pada kulit wajah dan tepuk lembut untuk membantu penyerapannya.

Blackrouge Crystal Heart Locked Shadow

Lebaran kali ini memang harus dilalui dengan penuh hati-hati. Wajib menggunakan masker, penampilanmu tetap menawan dengan riasan mata memesona. Salah satu rahasianya ada pada 1000 Ramadan Gift dari iStyle.id.

Terdiri dari 4 palet warna dalam 1 kemasan, ciptakan riasan mata dengan kilau yang indah dan tegas. Dilengkapi juga dengan sebum lock effect, riasan jadi lebih tahan lama tanpa gumpalan sepanjang hari.

Puas belanja di beauty & lifestyle e-commerce tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah, kamu bisa dapat berbagai penawaran menarik. Hanya di iStyle.id, yuk raih beragam promo di 1000 Ramadan Gift seperti Flash Sale dan B1G1 untuk barang-barang incaranmu atau hanya bayar Rp499 ribu untuk mendapatkan dua barang sekaligus.

Siapkan wishlist-mu mulai dari sekarang dan lengkapi berbagai kebutuhanmu jelang Lebaran bersama iStyle.id. Segera download aplikasi belanja ini di Play Store atau App Store, untuk serunya belanja mudah, praktis, dan murah meriah dari rumah.

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/berburu-1000-ramadan-gift-di-istyleid-apa-saja-promo-serunya-9df827.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.