Beauty - 03 June 2021

Korean Beauty Fair di iStyle.id Datang Lagi, Saatnya Berburu Skincare Korea Berikut Ini

Kevin - 03 June 2021
Korean Beauty Fair di iStyle.id Datang Lagi, Saatnya Berburu Skincare Korea Berikut Ini

Beberapa tahun belakangan ini, perawatan kulit ala orang Korea menjadi tren tersendiri di kalangan vibrant shopper with premium lifestyle. Selain tergiur dengan penampilan kulit bening seperti biasnya, produk skincare asal Negeri Ginseng ini banyak menggunakan bahan alami yang efektif merawat kulit, tapi dengan harga yang cukup terjangkau.

Masih punya beauty haul yang ingin diwujudkan? Kabar baiknya, Korean Beauty Fair datang lagi dengan berbagai brand skincare ternama asal Korea seperti beberapa pilihan berikut ini.

Heimish All Clean Green Foam

Kesulitan mencari produk pembersih wajah yang cocok buat semua jenis kulit, terutama yang sensitif? Jatuhkan pilihanmu pada Heimish All Clean Green Foam berupa cleansing gel yang efektif menjaga keseimbangan pH kulit. Mengandung Centella Asiatica yang lagi ngehits banget di dunia kecantikan, produk ini bukan hanya efektif menghilangkan kotoran pada kulit tapi juga menenangkan kulit yang rentan teriritasi.

Nacific Real Floral Toner

Beauty enthusiast mungkin sudah familiar dengan brand Nacific, salah satu produk yang banyak dapat review positif adalah Real Floral Toner Rose. Bisa dikenali dari kelopak bunga asli di dalam botolnya, kandungan rose water-nya membantu kulit lebih cerah dan lembap, dengan warna kulit yang tampak lebih merata. Gunakan setelah membersihkan wajah dan sapukan ke seluruh wajah dengan bantuan kapas secara lembut dan perlahan.

Klavuu Sensitive Care Sea Silt Repair Ampoule

Istilah skin barrier memang lagi banyak didengungkan sebagai salah satu manfaat skincare kekinian. Mampu melindungi kulit dari ancaman polusi hingga sinar matahari, bagi yang memiliki kulit sensitif bisa menjajal produk dari Klavuu.
Bukan hanya hypoallergenic, tapi juga ampuh meredakan iritasi, mencegah kehilangan kelembapan alami, dan mencegah kusam. Cara pakainya cukup unik, lho. Bisa menepuk-nepukkan essence ini ke wajah, mengaplikasikannya pada sheet mask, basahi kapas dengan ampoule dan diamkan di kulit selama 5 menit untuk menjaga kulit tetap lembap.

Holika Holika Prime Youth Gold Caviar Gold Foil Mask

Tren sheet mask bukannya meredup tapi kini makin bervariasi. Kualitasnya pun nggak main-main seperti Holika Holika Prime Youth Gold Caviar Gold Foil Mask yang terbuat dari lembaran arang bambu hitam untuk mencegah hilangnya kelembapan alami kulit. dilengkapi juga dengan nutrisi dari kaviar bikin kulit terjaga elastis dan glowing.

Selain menawarkan berbagai brand skincare terkenal dan lengkap, tak perlu repot scan hidden tag lagi. Pasalnya, beauty & lifestyle e-commerce favoritmu hanya menjual produk orisinal. Harganya pun makin terjangkau berkat penawaran menarik berupa diskon hingga 80% dan ekstra diskon hingga Rp350 ribu. Rugi banget kalau sampai ketinggalan promo seru ini, segera download aplikasi iStyle.id di App Store atau Play Store untuk mudahnya belanja semua kebutuhan dari rumah.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/korean-beauty-fair-di-istyleid-datang-lagi-saatnya-berburu-skincare-korea-berikut-ini-764830.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.