Fashion - 21 May 2021

Tetap Stylish, ini Fashion yang Cocok untuk Kamu Si Tomboy!

Agatha Febry - 21 May 2021
Tetap Stylish, ini Fashion yang Cocok untuk Kamu Si Tomboy!

Siapa bilang cewek tomboy gak bisa ikut tampil gaya seperti para pecinta fashion lainnya? Justru kalau kamu tomboy, biasanya kamu bakal lebih bebas berkreasi dengan model baju suka-suka, asal tetap keren!

Gak perlu ribet pilih baju ini dan itu, biasanya baju si tomboy lebih simpel dan no ribet. Tapi jangan salah, meskipun kamu tomboy bukan berarti kamu gak wajib nyari model baju kekinian untuk membuat penampilanmu jadi semakin kece.

Berikut ini K-Hub berikan beberapa rekomendasi baju kekinian buat Teman iStyle yang tomboy yang tentunya wajib disimak!

Jaket dengan hoodie

Sumber foto: Google

Tomboy dan hoodie sepertinya sudah seperti jodoh, sulit untuk dipisahkan. Biasanya, si tomboy ke mana-mana akan menyukai penampilan simpel dengan hoodie yang bisa menaungi kepala dari panas cuaca.

Kalau kamu suka dengan model baju kekinian yang memiliki hoodie, kamu bisa memilih jaket atau jumper yang memiliki hoodie yang bisa bikin penampilanmu makin kece. Untuk warnanya tergantung selera kamu, biasanya si tomboy lebih suka warna-warna yang mengarah ke warna gelap dan monochrome seperti hitam, putih, abu-abu, navy, army dan lainnya. Teman iStyle bisa padukan dengan bawahan celana yang kekinian seperti denim, ripped jeans maupun jogger pants

Kemeja dan kaos

Sumber foto: Google

Kemeja yang tak dikancingkan plus kaos adalah style andalan lainnya dari wanita yang tomboy. Biasanya, kalau mau sedikit seksi atau manis, kaos ini bisa diganti dengan tanktop.

Jangan lupa untuk memilih warna yang serasi untuk kaos dan tanktop agar gak nabrak sama warna kemejanya. Salah satu motif kemeja yang gak bakal ketinggalan zaman adalah kemeja kotak-kotak. Padu padankan kemeja kotak-kotak dengan kaos tanpa motif dengan warna yang netral. Chic abis! 

Celana longgar

Sumber foto: Google

Banyak wanita tomboy memilih untuk tampil simpel dengan celana jeans. Namun, gak sedikit juga yang memilih untuk tampil lebih leluasa dengan celana longgar yang gak ketat seperti jeans.

Kamu bisa mengenakan celana dengan model loose yang bisa bikin kamu bebas bergerak suka-suka. Dengan memadukan dengan atasan yang memiliki warna senada dengan celana kamu, dijamin kamu nyaman dan percaya diri deh memakai outfit ini!

Namun sedikit tips bagi Teman iStyle yang tomboy namun memiliki bentuk tubuh yang sedikit lebar, kamu bisa menggunakan atasan yang fit body supaya tidak memberi kesan kedomboran yang membuat badan kamu terlihat semakin lebar. Jangan lupa juga pilih sepatu kets atau sandal yang sesuai dengan celana dan baju kamu!

Topi

Sumber foto: Google

Kalau kebetulan sedang gak pakai hoodie, kamu bisa pakai topi agar penampilanmu makin boyish. Ada 2 jenis topi yang Teman iStyle dapat coba, jenis snapback dan dad hat. Snapback merupakan topi yang memiliki bagian depan yang bertekstur keras dan semua sisi bagian depannya sejajar serta desainnya yang kekinian.

Berbeda dengan topi snapback, di bagian depan topi berjenis dad hat, terdapat lengkungan ke arah dalam dan biasanya memiliki desain yang oldies. Pilihannya tergantung selera kamu sendiri nih! Oh iya, Teman iStyle juga bisa melengkapi aksesoris yang kamu gunakan seperti kalung atau jam tangan besar. 

Nah itu dia beberapa fashion yang cocok digunakan bagi Teman iStyle yang tomboy. Sekarang kamu siap menantang dunia dengan style kekinian kamu yang kece abis!

Comments

You must Register or Login to post a comment.