K-Entertainment - 14 May 2021

Sudah Lama Bergabung, Lee Kwang Soo Hengkang dari Running Man

Berlin Belladina - 14 May 2021
Sudah Lama Bergabung, Lee Kwang Soo Hengkang dari Running Man

Fans Running Man mana suaranya? Variety show yang gak pernah gagal bikin kita ketawa, memberikan kabar sedih nih Teman iStyle. Aktor Lee Kwang Soo yang udah bergabung selama 11 tahun di Running Man harus meninggalkan kawan-kawannya. Agensi nya King Kong by Starship mengumumkan hal tersebut pada tanggal 27 April 2021 “Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari Running Man SBS.

Rekaman syuting terakhirnya akan berlangsung pada tanggal 24 Mei 2021. Lee sedang menjalankan treatment rehabilitasi sejak cedera dari kecelakaan tahun lalu, tapi menjadi masa sulit baginya untuk bisa berada di kondisi sempurna selama masa syuting. Setelah berdiskusi panjang antara para member, produser, dan agensi Lee sejak kecelakaan, telah diputuskan kalau Lee akan membutuhkan waktu untuk menjaga diri dan pikirannya. Kami sangat berterima kasih telah mengirimkan cinta serta perhatian kepada Lee Kwang Soo di Running Man”.

Sumber foto: Twitter (RunningManGuest)

Fans serta para member pasti sedih banget mesti kehilangan ‘Giraffe’ di Running Man. Selain di panggil ‘Giraffe’ karena tinggi badannya, Lee juga disebut sebagai ‘Prince Asia’ karena kepopularannya di luar Korea Selatan. Harus diakui Lee termasuk member Running Man yang selalu membangun suasana karena kelucuan, dan keseruannya. Lee juga terkenal humble lho Teman iStyle.

Tahun lalu, Lee disanjung-sanjung karena ke-professionalisme nya ketika dia kembali ke Running Man setelah dua minggu operasi. Di rekaman syuting tersebut, fans melihat pergelangan kaki Lee belum sepenuhnya sembuh. Buat yang belum tahu, Februari kemarin Lee mengalami kecelakaan mobil dan mengalami patah tulang bagian pergelangan kaki kanan.

SBS, production team serta para member Running Man menghormati keputusan Lee untuk meninggalkan acara Running Man, meskipun sebenarnya mereka juga gak rela harus melepaskan Lee. Teman iStyle yang suka banget sama Running Man pasti udah tahu kalau Lee termasuk original member Running Man bersamaan dengan komedian Yoo Jae-Suk dan Jee Sok-Jin, rapper Gary, penyanyi Haha dan Kim Jong-Kook, serta aktor Song Joong-Ki.

Running Man pertama kali disiarkan di bulan Juli 2010. Tahun 2011 Song Joong-Ki meninggalkan Running Man karena ingin berfokus di akting, sementara Gary pergi di tahun 2016 untuk fokus di karir bermusik.

Sumber foto: Instagram (masijacoke850714)

Kabar hengkangnya Lee dari Running Man menghebohkan jagat raya dunia maya. Gak tanggung-tanggung, nama Lee bahkan sempat menjadi trending topic no satu di Twitter. Kesedihan fans Running Man gak hanya dari Korea Selatan, melainkan dari negara-negara Asia lainnya seperti Indonesia. Para fans juga memikirkan perasaan hati Song Ji Hyo yang ditinggalkan oleh Lee.

Pasalnya, teman akrabnya di Running Man seperti Song Joong Ki dan Gary udah lebih dulu meninggalkan Ji Hyo. Song Ji Hyo pun mengakui di episode 285, kalau alasan dia bertahan di Running Man karena adanya sosok Lee Kwang Soo. Duh, gak kebayang rasa sedih Song Ji Hyo di tinggal teman akrab satu membernya.

Song Ji Hyo sempat berpikiran untuk mundur dari Running Man karena menurutnya this is not her place. Merasa kesulitan dan susah berbaur dengan member lainnya, dia pun curhat ke Lee Kwang Soo ingin berhenti dari Running Man. But the prince Asia won’t make it happen.

Lee selalu menyemangati Ji Hyo, mendengar keluh kesahnya serta memberikan saran-saran membangun. Sejak saat itu mereka jadi dekat dan akrab, Song Ji Hyo pun sangat bersyukur bisa bertemu dan kenal dengan Lee Kwang Soo. Huhu, ini dia Teman iStyle beberapa foto kebersamaan member Running Man:

Sumber foto: Twitter (RunningManGuest)

Sumber foto: Twitter (sunflow3rmin_)

Comments

You must Register or Login to post a comment.