Beauty - 09 May 2021

Warna Lipstik Cantik Untuk Kulit Sawo Matang!

Agatha Febry - 09 May 2021
Warna Lipstik Cantik Untuk Kulit Sawo Matang!

Orang Indonesia memiliki warna kulit yang berbagai macam, mulai dari putih, kuning langsat, coklat kehitaman maupun sawo matang. Pemilihan berbagai jenis warna makeup seperti eyeshadow, blush on dan lipstik pastinya akan berbeda pada setiap jenis warna kulit.

Nah, untuk menampilkan kesan yang sexy, glamor dan cantik,  seseorang berkulit sawo matang membutuhkan sentuhan warna yang membuat mereka terlihat lebih stand-out dan terkesan lebih eksotis dengan menentukan warna lipstik yang tepat dan cocok untuk warna kulitnya.

Berikut K-Hub punya rekomendasi warna-warna lipstik yang cocok dan cantik untuk Teman iStyle yang memiliki kulit sawo matang!

Copper Brown 

Copper brown adalah warna yang paling cocok untuk kulit sawo matang. Warna ini menyatu dengan baik dan cocok digunakan untuk acara formal seperti ke acara ulang tahun maupun pesta lainnya. 

Red 

Sumber foto: Google

Lipstik merah adalah favorite semua wanita. Jika digunakan oleh wanita berkulit sawo matang, maka akan menampilkan kesan eksotis dan bold pada wajah kamu seperti Rihanna pada foto di atas. Gunakan lip liner yang sesuai dengan warna bibirmu untuk membuatnya semakin bervolume. 

Rose Pink

Yes, warna rose pink bisa terlihat eksklusif untuk kulit sawo matang. Gak semua orang berkulit sawo matang suka dengan warna ini, namun warna ini benar-benar membuat Teman iStyle agar terlihat lebih menarik dan cantik apalagi jika menggunakan tekstur lipstik yang creamy.

Taupe

Sumber foto: Google

Warna taupe ini cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang agak gelap, warna ini akan terlihat cantik di kulitmu. Selain terkesan sederhana, warna lipstik ini memberikan kesan lembut dan cocok untuk casual/ daily makeup kamu. 

Magenta

Magenta akan membuatmu terlihat eksotis dan memukau. Warna ini cocok untuk acara pesta casual di malam hari yang memberikan kesan bold pada wajah cantikmu.

Fuchsia

Sumber foto: Google

Fuschia adalah warna lipstik terang yang cocok untuk kulit sawo matang. Warna ini bisa dijadikan alternatif selain magenta dan merah. Kalau kamu bosan dengan warna pink pun, fuschia akan membuat mu terlihat lebih fresh.

Chocolate Brown

Berbeda dari copper brown, warna ini lebih gelap dan akan terlihat natural untukmu. Terlihat simple namun elegan jika digunakan oleh wanita sawo matang. 

Peach

Kalau wanita berkulit putih memiliki lipstik warna pink muda, peach adalah versi pink untuk wanita sawo matang. Warna peach sebenarnya akan terlihat cocok bagi siapapun yang berkulit gelap karena warnanya kontras dan akan membuat penampilan semakin menarik. 

Bronze

Warna lipstik metalic adalah warna andalan bagi wanita sawo matang. Terlihat elegan dan berkelas . Namun sebaiknya warna ini digunakan saat malam hari agar gak terlalu berlebihan. Bronze cocok untuk melengkapi penampilan eksotis mu saat pesta di malam hari dengan outfit apapun yang terlihat formal. 

Nude

Sumber foto: Google

Ingin mencoba warna yang formal, simple dan lembut? Kamu bisa mencoba warna nude dengan kombinasi bronze. Warna ini akan membuatmu terlihat sederhana dan natural tapi tetap menonjolkan warna kulit cantikmu.  

Nah itu dia 10 warna lipstik yang cocok untuk Teman iStyle yang memiliki kulit berwarna sawo matang. Kamu bisa mendapatkan warna-warna lipstik yang memiliki banyak varian di iStyle.id lho! Selain pilihan warnanya yang lengkap, di iStyle.id juga tersedia berbagai macam brand dan harga. So,  tunggu apa lagi, pilih warna favoritmu dan happy shopping!

Comments

You must Register or Login to post a comment.