Tips & Trick - 07 April 2017

3 Types of Blushes

Admin - 07 April 2017
3 Types of Blushes

Dunia kecantikan seakan nggak pernah berhenti untuk memperkenalkan produk-produk inovatif. Kali ini aku akan membahas sebuah produk makeup yang bisa memberikan rona segar di wajah, yaitu blush. Uniknya, aku akan mencoba tiga jenis blush yang berbeda, yaitu stick, cushion, dan powder.

1. Stick Blush

Stick blush yang aku pakai berasal dari Studio Make Up. Menurutku, tekstur dari blush ini terlalu sulit untuk dibaurkan ke kulit, apalagi saat aku nggak sengaja menggoreskan terlalu banyak. Mekskipun begitu, teksturnya yang sedikit menyerupai cream ini menjadi sebuah keunggulan karena warnanya dapat tahan lebih lama.

2. Cushion Blush

Kalau untuk cushion blush, aku pakai Dino Platz Edition-nya Too Cool For School. Aku senang memakai blush jenis ini karena mudah diaplikasikan ke wajah. Hanya saja, kalau aku diamkan terlalu lama, teksturnya cepat kering sehingga susah untuk dibaurkan.

3. Powder Blush

Powder blush dari Becca adalah yang paling awet diantara semuanya. Blush ini sangat pigmented dan juga warnanya sangat nyata pada saat diapliasikan di pipi. Blush Untuk tipe kulitku yang berminyak, powder blush adalah yang paling cocok untuk aku. Namun, untuk mendapatkan hasil terbaik, aku mengkombinasikan kedua jenis blush, yaitu powder dan cushion. Awalnya, warna blush memang terlihat intens, tetapi lama kelamaan akan terserap di kulit. Trust me, you will get the most vibrant glow on your face with this combo!

Sumber: https://blog.istyle.id/3-types-blushes/

Comments

You must Register or Login to post a comment.