Fashion - 01 May 2021

Ngabuburit Anti Ribet, Bawa Pakai Tas Ini Aja

Agatha Febry - 01 May 2021
Ngabuburit Anti Ribet, Bawa Pakai Tas Ini Aja

Tawaran buka bersama selalu menjadi salah satu ajakan yang pasti ada selama bulan puasa. Dari mulai teman sekolah, kuliah, maupun teman kantor menjadi list teman buka bersama. Sambil menunggu waktu berbuka, biasanya sebagian besar orang mengadakan ngabuburit untuk mengisi waktu luang mereka.

Jalan-jalan, berburu takjil, atau sekedar nongkrong dan bersantai sambil berbincang-bincang sering kali dilakukan. Tapi, jarak dari waktu ngabuburit sampai waktu berbuka seringkali sempit, sehingga kamu harus membawa barang-barang untuk ngabuburit dan berbuka secara bersamaan. Supaya Teman iStyle gak ngerasa ribet kalau harus bawa barang-barang tersebut sekaligus, coba deh kamu pakai tas ini aja!

Marhen J Roy Bag

Tas anti ribet tentunya tas yang gak terlalu besar namun tetap bisa membawa banyak barang bawaan kemanapun kamu bepergian. Roy Bag dapat menjadi salah satu solusi kamu untuk dapat membawa barang-barang tanpa harus ribet! Tas ini merupakan salah satu keluaran Marhen J yang digemari dan best seller diantara jenis lainnya.

Jenis yang satu ini memiliki banyak kompartemen di bagian depan tas hingga di bagian dalam yang dapat memuat banyak barang bawaan. Terdiri dari 4 kantong dan 2 sekat di samping kanan kirinya, membuat tas ini sangat tepat untuk digunakan ketika bekerja ataupun bepergian. 2 sekat disamping cocok untuk digunakan sebagai tempat meletakkan tumblr untuk minum saat berbuka maupun payung kecil untuk antisipasi hujan saat kamu ngabuburit.

Sisi dalam dari Roy Bag ini memiliki 4 sekat dan dapat digunakan untuk meletakkan barang-barang seperti buku, handphone, kamera, hingga laptop yang berukuran 15 inchi. Kamu juga bisa meletakkan wadah makanan untuk bekal ataupun untuk makanan berbuka puasa saat gak berada di rumah. 

Sumber foto: Google

Selain banyak kompartemen, Roy Bag memiliki sensible pocket design di sisi depannya. Sensible pocket design ini dibuat untuk meletakkan handphone agar kamu gak perlu kerepotan mencari dan meletakkan handphone di bagian dalam tas.

Jadi dengan kamu menaruhnya di kantung tersebut, kamu gak akan kehilangan mendapatkan moment-moment saat kamu ngabuburit karena gampang kalau ingin mengambilnya secara tiba-tiba. Roy Bag memiliki 3 jenis ukuran yaitu ukuran biasa, mini, dan nano dan memiliki beberapa varian warna yaitu black, ivory, all black, moss green, neutral, jester red, indi pink, sand beige, dan yang paling digemari adalah jenis heart signal.

Sumber foto: Google

Ukuran tas Roy yang lebar serta didukung dengan memiliki banyak kompartemen didalamnya membuat Teman iStyle dapat lebih praktis dan gak perlu repot menjinjing barang bawaan menggunakan beberapa tas berbeda lagi. Gak pake ribet apalagi jika kamu ngabuburit langsung dari pulang kantor atau bepergian.

Marhen J Ricky Bag 

Ini dia opsi lain selain Roy bag, yaitu Ricky Bag! Ricky Bag adalah tas berbahan 100% kanvas yang termasuk dalam jenis tote bag dan memiliki berukuran 30x38x14cm. Bagian dalam Ricky Bag ini terstruktur serta memiliki saku yang dalam dan luas sehingga dapat memuat banyak barang. Maka dari itu, tas ini cocok untuk dikenakan untuk tas kerja sekaligus tas buat kamu bepergian tak terkecuali saat ngabuburit. 

Sumber foto: Google

Bagian dalam Ricky Bag juga dilengkapi dengan beberapa sekat dan kantong. Terdapat 4 kantong dan ada kantong terpisah yang didesain untuk meletakkan tumbler untuk minuman saat kamu berbuka ataupun payung untuk mengantisipasi hujan. Sekalipun terdapat beberapa sekat dan kantong, tas ini masih dapat memuat laptop hingga 13 inchi lho! Jadi cocok buat kamu yang suka bepergian atau ngabuburit setiap pulang kantor.   

Sumber foto: Google

Nah 2 macam tas diatas merupakan rekomendasi tas untuk kamu yang males ribet dengan banyaknya barang bawaan. Selain dapat menjadikan isi tas yang banyak jadi lebih rapi, kedua rekomendasi tas diatas juga dapat membuat tampilanmu dapat tetap stylish dan kece saat ngabuburit di Bulan Ramadan bareng temen-temen kamu! 




Comments

You must Register or Login to post a comment.