Lifestyle - 21 April 2021

Siap-siap, Pop Up Store Marhen.J X iStyle.id Akan Ada di Lotte Shopping Avenue!

Berlin Belladina - 21 April 2021
Siap-siap, Pop Up Store Marhen.J X iStyle.id Akan Ada di Lotte Shopping Avenue!

Siapa di sini penggemar tas Marhen.J? Brand fashion asal Korea satu ini akan berkolaborasi bersama iStyle.id membuat pop up store pertama di Lotte Shopping Avenue. Pop up store ini akan launching di tanggal 23 April 2021. Wah gak sabar ya Teman iStyle. Sebelum kamu ke Lotte Shopping Avenue, aku akan kasih tau beberapa produk yang bakal ada di Pop Up Store Marhen.J X iStyle.id. Supaya kamu gak bingung dan udah kebayang apa yang ingin kamu beli. Let’s Check this one out!

Sumber foto: Marhen.J Official Website

Jacky Clutch

Jacky clutch merupakan clutch pertama yang di keluarkan oleh Marhen.J. Design yang simple, ringan, serta ukuran yang ideal cocok di padupadankan dengan berbagai gaya terlepas dari musimnya. Kalau Teman iStyle kira clutch ini cuman buat cewek, no no. Jacky clutch memang tas yang di desain genderless dengan dua warna chic berbeda yaitu hitam dan putih. Menggunakan teknik T-Shape jadi membuat clutch ini tetap stable walaupun diisi barang-barang, gak bikin melembung. Tulisan ciri khas Marhen.J Seoul Korea bikin jacky clutch terlihat lebih luxurious. Jacky clutch juga ada dua ukuran, ukuran mini sebesar 29cm dan yang besar 35cm. Ingin terlihat kece pakai clutch walaupun cuman hangout sama teman? Jacky Clutch is the answer!

Sumber foto: Marhen.J Official Website

Rico Bag II

Di Pop Up Store Marhen.J nanti juga akan ada Rico Bag II loh Teman iStyle. Rico Bag II memiliki pad di bagian dalam tas jadi tas tetap kokoh berdiri dengan bentuk yang sempurna. Selain itu Rico Bag II juga waterproof, gak perlu takut-takut tas rembes basah kalau terkena air. Hand grip pada tas di baluti kulit sehingga lebih nyaman ketika kamu membawa tas. Rico Bag II terdiri dari warna Moss Green, Indie Pink, Jester Red, dan Sand Beige. Berbeda dengan Rico Bag yang berbahan Polyester, Rico Bag II berbahan Cotton 100%. Memiliki ukuran 32x25x16cm serta panjang strap 88cm cukup muat membawa perlengkapan barang kamu sehari-hari. Rico bag II gak menggunakan zipper melainkan magnet. Terdapat empat kantong di dalam dan dua kantong di sisi kanan-kiri buat membawa tumbler ataupun payung. Multifungsi kan Teman iStyle.

Sumber foto: Marhen.J Official Website

Billy Bag

Nih buat Teman iStyle semua yang lagi cari tas kecil cuman buat bawa barang-barang penting. Jenis selempang simple, sekadar untuk shopping atau keliling komplek perumahan sambil ajak anak jalan, yup Billy Bag. Billy Bag berbeda dengan jenis Marhen.J lainnya, Billy Bag memang di desain khusus membawa barang-barang kecil seperti, kartu ATM, hand sanitizer, liptint/lipstick, dan handphone. Tas yang memiliki lima warna ini memang diakui trendy dan keren. Warna cokelat yang ingin tampil luxury, hitam yang ingin tampil classic, pink untuk yang suka tampil lovely, abu terang yang simple, ataupun Greige paduan warna grey dan beige. Strap Billy Bag juga unik nih Teman iStyle, ia bermodel string berwarna sesuai dengan warna tas nya. Teman iStyle juga tetap bisa memakainya ala shoulder ataupun cross body bag. Billy Bag menggunakan zipper, serta terdapat lipatan tersembunyi di ujung zipper untuk mengatur bawaan barang kamu. Gak nyesel deh kamu beli Billy Bag.

Sumber foto: Marhen.J Official Website

Lolly Bag

Lolly Bag juga termasuk tas kecil vegan brand keluaran Marhen.J. Tapi ukuran Lolly Bag lebih kecil di bandingkan Billy Bag. Gak cuman drama Korea yang memiliki season, Lolly Bag memiliki empat season berbeda. Perbedaannya ada di varian warna setiap season Lolly Bag. Season 1 terdiri dari neo mint, baby pink, shine silver, dan black. Season 2 warnanya lebih glow dan kulitnya juga gak polos melainkan bertekstur, terdiri dari tiga warna yaitu glow blue, glow pink serta glow charcoal. Season 3 pink purple, yellow, pure white dan charcoal gray. Sedangkan season 4 memiliki warna lebih kalem yaitu peanut butter, caramel brown, pine green, dan navy.

Itu dia beberapa Marhen.J yang bakal ada di Pop Up Store di Lotte Shopping Avenue dan masih banyak lagi. Dari pada kamu pusing-pusing cari Marhen.J yang cocok mending langsung aja ke Lotte Shopping Avenue. Jangan lupa ajak keluarga, teman, gebetan ataupun pacar ya, sambil ngabuburit sekalian belanja, ada diskon juga pastinya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.