Lifestyle - 25 April 2021

Manfaat Grocery Shopping dari Rumah

Agatha Febry - 25 April 2021
Manfaat Grocery Shopping dari Rumah

Hai Teman iStyle! Gak kerasa hari ini udah hari ke 11 puasa di Bulan Ramadan tahun 2021. Ngomong-ngomong tentang bulan puasa, pasti identik dengan menyiapkan bahan-bahan masakan ataupun makanan di meja makan untuk sahur dan berbuka. Gak hanya bahan-bahan makanan, kebutuhan sehari-hari menjelang Bulan Ramadan biasanya juga meningkat seperti sembako, kue kalengan dan lainnya. Namun, di masa pandemi seperti ini gak jarang banyak orang takut untuk berbelanja bahan-bahan masakan langsung ke store atau pasar. Maka dari itu kita dapat melakukan grocery shopping dari rumah. Tapi, apa aja sih manfaat dan keuntungan jika kita melakukan grocery shopping dari rumah? Without any further do, Lets check this out

Sumber foto: Google
Meminimalisir Terjangkitnya Virus Corona

Setiap orang bisa menjadi carrier virus corona dan gak diketahui tanda secara fisik bila tanpa gejala. Jika kamu pergi ke pasar maupun store untuk berbelanja, kamu pastinya bertemu dan berkerumun dengan banyak orang yang mungkin saja salah satu atau beberapa orang dari kerumunan dan orang yang kamu jumpai membawa virus corona sebagai orang tanpa gejala. Dengan berkerumun, berkontak langsung dengan orang yang menjadi carrier virus corona serta kamu gak menjaga jarak antar orang disekitarmu, kamu bisa berpotensi tertular virus tersebut. Maka dari itu, jika kamu melakukan grocery shopping dari rumah, kamu dapat meminimalisir potensi-potensi terjangkitnya virus corona. 

Sumber foto: Google

Menghemat Waktu

Dijaman yang serba cepat ini, waktu merupakan sesuatu yang berharga bagi beberapa orang. Dengan menghemat waktu, seseorang dapat melakukan aktivitas lainnya yang lebih penting dan berguna sehingga waktu yang kamu miliki dapat kamu gunakan sebaik-baiknya setiap saat. Beberapa orang yang memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi dengan berbelanja kadang gak punya waktu untuk datang langsung ke store ataupun pasar. Nah, melakukan grocery shopping dari rumah aja cocok bagi orang yang sibuk dan gak memiliki banyak waktu luang untuk berbelanja kebutuhannya. Teman iStyle dapat berbelanja dimanapun dengan hanya melalui aplikasi. Setelah memilih barang-barang apa saja yang kamu butuhkan, kamu dapat melakukan transaksi dan setelah itu akan dikirimkan ke alamat kamu. Gak perlu harus meluangkan waktumu untuk pergi berbelanja langsung ke store, jadi kamu dapat menghemat waktu deh!

Sumber foto: Google

Menghemat Tenaga

Pernah gak sih Teman iStyle males banget kalau harus berbelanja ke pasar atau ke store karena sudah capek beraktivitas seharian penuh. Kadang kala juga niat untuk pergi berbelanja belum terkumpul tapi harus tetap berangkat karena keperluan sehari-hari udah habis. Ya kamu harus mencoba berbelanja dari rumah aja. Selain menghemat waktu dan meminimalisir terjangkitnya virus corona, kamu juga dapat menghemat tenaga lho! Dengan berbelanja dari rumah atau melakukan grocery shopping dari rumah aja, kamu bisa menghemat tenaga kamu karena kamu ga perlu datang langsung ke store untuk memilih, membawa serta mengantarkannya sampai rumah kamu. Kamu bisa menggunakan tenaga kamu untuk aktivitas lainnya yang lebih produktif deh!

Bisa Mendapatkan Harga Termurah

Dengan melakukan grocery shopping dari rumah, kamu dapat lebih mudah untuk membandingkan harga yang satu dengan harga lainnya. Selain membandingkan harga, gak jarang kalau terdapat beberapa discount serta promosi yang ditawarkan saat kamu berbelanja dari rumah aja. Biasanya promosi dan discount diberikan saat memperingati momen-momen tertentu seperti Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), year end sale, dan momentum special lainnya. Dengan begitu, kamu dapat berkemungkinan untuk mendapatkan barang yang memiliki harga lebih murah. 

Sumber foto: iStyle.id

Nah diatas merupakan beberapa manfaat belanja atau grocery shopping dari rumah yang Teman iStyle bisa dapatkan setiap harinya! Oh iya, kamu bisa mendapatkan semua barang-barang mulai dari kebutuhan sehari-hari, bahan masakan yang masih fresh serta barang lainnya yang ada di Lotte Mart di iStyle.id. Selain dapat meminimalisir terjangkitnya virus corona, menghemat waktu dan tenaga, kamu juga dapat sekaligus menikmati berbagai macam promo yang ditawarkan oleh iStyle.id setiap harinya! Pastinya dapat menghemat pengeluaranmu untuk menyambut Bulan Ramadan kali ini. So, tunggu apa lagi? Grocery shopping dari rumah sekarang yuk! 




Comments

You must Register or Login to post a comment.

  • Abiara
    01 May 2021
    Best