Fashion - 12 April 2021

Inspirasi OOTD Stylish dengan White Sneakers ala Kpop Idols yang Bisa Kamu Tiru.

Berlin Belladina - 12 April 2021
Inspirasi OOTD Stylish dengan White Sneakers ala Kpop Idols yang Bisa Kamu Tiru.

White Sneakers memang sepatu yang gak lekang oleh waktu dan cocok di pakai pria maupun wanita. Dari berbagai macam look, white sneakers bisa bikin penampilan kamu tambah stylish dan keren seperti idols Kpop LISA (Blackpink), Solar (MAMAMOO), Seulgi (Red Velvet), RM (BTS) dan Kang Daniel. Yuk kita cek penampilan mereka yang sekaligus bisa jadi inspirasi dalam berpakaian kamu sehari-hari.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Colorful Look by Seulgi

Seulgi dari Red Velvet di sebut sebagai salah satu idol yang memiliki good fashion sense. Bisa di lihat dari berbagai macam gaya berpakaian dia di manapun. Salah satunya yaitu menggunakan atasan orange checkered sweatshirt dengan bawahan mint trousers. Seulgi menggunakan outfit tabrak warna dan tampil beda. Meskipun begitu, Seulgi tetap terlihat stylish dan kece dengan tambahan white sneakers. Buat kamu yang suka pakaian colorful serta stunning seperti Seulgi, dan bingung memadu padankan, kamu bisa tiru outfit Seulgi yang satu ini.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Mix it with Fedora Hat by LISA Blackpink.

Salah satu member Blackpink yang berasal dari Thailand ini menyukai gaya pakaian Casual dan Boyish Look. Di berbagai kesempatan LISA memang sering terlihat menggunakan white sneakers, t-shirt, jeans pants, sweatpants, tank top, dll. Apapun yang di pakai LISA memang selalu keren dan swag ya Teman iStyle, kayak yang satu ini. LISA menggunakan dalaman white t-shirt dan memadu padankan leather jacket sebagai luaran dengan jeans pants dan white sneakers. Nah kalau kamu punya Fedora Hat, bisa banget nih di pakai sebagai aksesoris, biar penampilan kamu tambah chic seperti outfit of the day nya LISA. Gimana teman iStyle, berani coba?

Sumber foto: Solar on Google

All White by Solar MAMAMOO

Wanita kelahiran 1991 sekaligus Leader dari MAMAOO terkenal dengan kemampuan vocal yang luar biasa. Tidak hanya talented, Solar memiliki great sense of fashion yang bisa kamu tiru gaya berpakaian nya. Jarang sekali kita lihat orang memakai outfit satu warna from head to toe karena tidak PD ataupun alasan lainnya. Tetapi sebenarnya outfit satu warna from head to toe patut di coba loh. Solar menggunakan pakaian berwarna putih from head to toe, tidak hanya pakaian nya rambut pun di bleaching dan senada dengan warna outfit. Pakaian yang di gunakan Solar yaitu Jumpsuit putih dengan aksesori belt putih di pinggang, di tambah white sneakers bikin penampilan minimalis dan cool.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

Blazer and White Sneakers by RM BTS

Blazer merupakan salah satu fashion item unisex yang identik dengan pakaian formal. Tetapi zaman sekarang, seiringnya perubahan zaman dan fashion, blazer tidak hanya di gunakan diacara formal tetapi juga bisa di gunakan kalau kamu lagi hangout bersama teman atau sekadar berkumpul keluarga. Blazer warna hijau yang di gunakan RM (BTS) memberi kesan casual dengan di padudankan jeans pants dan white sneakers. RM juga menggunakan beige shirt bermotif sebagai dalaman blazer. Kamu juga bisa menggunakan polo shirt ataupun kaus sebagai alternatif dalaman atasan. Gaya pakaian RM ini bisa kamu gunakan sebagai ide berpakaian untuk ke kantor lho Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Mix it With Ripped Jeans by Kang Daniel

Untuk yang suka tampil street style, kamu bisa memadupadankan white sneakers kamu dengan ripped jeans hitam. Detail pada ripped jeans selalu menjadi favorit di kalangan muda. Berberapa orang beranggapan ripped jeans terkesan gembel, tetapi kalau kamu bisa memadupadankan stigma gembel tersebut bisa hilang. Contek gaya Kang Daniel yang menggunakan outfit bertemakan monochrome sebagai atasan dan bawahan, lalu mengkombinasikan dengan kemeja biru sebagai luaran membuat penampilan Kang Daniel lebih berwarna. Tinggal tambahkan aksesoris kalung pada penampilan kamu.

Itu dia beberapa tip untuk kamu. Jangan lupa cek iStyle.id untuk mendapatkan white sneakers dari PUMA yang kece buat OOTD kamu serta siap untuk tampil stylish dan baru.

Comments

You must Register or Login to post a comment.