Beauty - 10 April 2021

Parfum Aroma Segar dari Celluver Menemani Ramadan Kamu

Berlin Belladina - 10 April 2021
Parfum Aroma Segar dari Celluver Menemani Ramadan Kamu

Menggunakan parfum untuk sehari-hari bisa meningkatkan suasana hati dan semangat kamu. Teman iStyle bisa menggunakan parfum sesuai mood, pasti kamu gak mau kan udah tampil kece pakai OOTD eh ternyata bau apek ataupun ketiak yikes gak banget. Bagi sebagian orang kalau gak pakai parfum tuh kayak ada sesuatu yang ketinggalan di rumah dan bikin kita gak PD. Aroma parfum juga bermacam-macam seperti fresh, floral, oriental, dan woody. Tipe fresh biasanya terdiri dari citrus, water dan green notes. Parfum aroma fresh memberi kesan segar dan harum. Sesuai dengan namanya, citrus yang ada pada buah-buahan seperti jeruk dan lemon menjadi bahan dasar pembuatan parfum citrus. Sedangkan aquatic fragrances terinspirasi dari air lautan, nah karena terinspirasi dari air lautan aquatic fragrances di sebut “oceanic” atau “marine”. Keharumannya juga gak kalah segar lho Teman iStyle.

Parfum tipe floral memiliki keharuman yang sweet serta harum bunga seperti roses, jasmine, lilies dan tipe parfum ini termasuk tipe parfum yang paling popular di kalangan masyarakat. Parfum Oriental memiliki kesan sweet, luxury, dari kapulaga, cinnamon ataupun vanilla. Aroma woody ataupun kayu termasuk kedalam keluarga parfum hangat dengan aroma misterius dan menawan. Biasanya aroma kayu menggunakan aroma berbahan dasar cedarwood, sandalwood, vetiver dan amber. Teman iStyle pasti punya parfum dengan harum favorit kan? Aku mau share parfum favorit salah satu pemain True Beauty, Hwang In Yeop yaitu Parfum Celluver Chiffon. Parfum Celluver Chiffon merupakan parfum dengan persistensi kewangian yang tinggi di batas eau de cologne dan eau de toilette. Parfum Celluver Chiffon ini mengandung alkohol yang gak begitu banyak jadi wanginya bisa tahan lama karena alkohol gak ter-evaporasi. Biasanya parfum dengan less-alcohol lebih mahal di bandingkan dengan parfum yang memiliki kandungan banyak alkohol. Jadi Parfum Celluver Chiffon ini cocok banget buat kamu yang suka dengan parfum less-alcohol dengan harga yang affordable. Parfum ini juga ada 12 varian macam yaitu Aurora, Matilda, Venus, Marilyn, Chloe, Marina, Amanda, Scarlet, Blair, Taylor, Sophia, dan Reilly. Celluver Chiffon Perfume terinspirasi dari kelembutan & tipisnya kain Chiffon. Wangi yang tahan lama sampai 6 jam layaknya perfume, tapi tetap lembut seperti Body Mist. Menggunakan parfum ketika Ramadan hukumnya makruh tapi kalau Teman iStyle beraktivitas yang membutuhkan interaksi dengan pekerja satu sama lain, tetap di sarankan menggunakan parfum supaya gak mengganggu aktivitas orang lain sekitarnya.

Sumber foto: Google

Sumber foto: Google

Salah satu parfum Celluver yang recommended buat Teman iStyle adalah Celluver Chiffon Perfume 1994. Matilda. Celluver Matilda memiliki aroma yang elegant dan romantic dengan musk lembut yang ditambahkan ke dalam wangi bunga peony yang kaya. FYI Teman iStyle Celluver Chiffon Perfume juga hadir di drama “It’s Okay to Not be Okay” dan “True Beauty”. Buat kamu yang memiliki alergi dengan parfum, Celluver Chiffon Perfume telah lulus tes Hypoallergenic yang menandakan Celluver aman dari reaksi kulit, no need to worry ya Teman iStyle. Wangi dari Celluver Chiffon Perfume yang khas menarik perhatian sekeliling kamu. Botol parfum Celluver terbuat dari plastik 80 ml, jadi kalau Teman iStyle bawa kemana-mana tetap aman gak perlu takut pecah. Ukuran yang sedang gak besar dan gak terlalu memakan tempat di dalam tas kamu. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.