Fashion - 12 April 2021

Tas Favorit Selebriti Korea Akan Masuk Indonesia, Siap Borong Promonya?

Kevin - 12 April 2021
Tas Favorit Selebriti Korea Akan Masuk Indonesia, Siap Borong Promonya?

 

Credit: Instagram/marhen.j & henryl89

Fashion items yang dipakai selebriti Korea selalu berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Nggak heran kalau banyak yang kepo, brand apa sih yang dipakai?

Sstt, tahu nggak kalau sebentar lagi varian tas favorit selebriti Korea bakal ada yang masuk Indonesia juga? Yup, kenalan dulu dengan 3 varian terbaru Marhen.J yaitu Hey Bag, Sunny Bag, dan Limited Edition Bag yang bisa kamu beli langsung di iStyle.id.

Hey Bag

Credit: Instagram/marhen.j & henryl89

Sesuai namanya, salah satu best seller dari brand Marhen.J ini dijamin sukses menarik banyak perhatian dan pujian. Desainnya super simpel namun terlihat elegan, sehingga mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit.

Bisa dijinjing atau dijadikan cross bag, Hey Bag ini tampil makin unik berkat bahan utamanya berupa kulit sintetik dari apel dan langsung didatangkan dari Italia. Sesuai dengan komitmen Marhen.J yang memanfaatkan bahan aman, ramah lingkungan, dan cruelty free, kini kamu bisa tampil #CantikTanpaBatas dengan real vegan bag. Tersedia dalam 4 varian warna kece seperti Dolce Green, Sole Taupr, Mela Red, dan Luce Black, pick your favorite now!

Sunny Bag

Credit: Instagram/marhen.j & henryl89

Sama-sama mengusung desain simpel dan tegas, model tas yang satu ini cenderung lebih klasik namun tetap stylish dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Ukurannya memang cukup compact, tapi tas ini dilengkapi 3 kantong yang memudahkanmu menyimpan berbagai barang penting.

Dihiasi embroidery bertuliskan logo Marhen.J di bagian depan, Sunny Bag berbahan 100% polyester ini juga sudah dilengkapi dengan PVC Coating di bagian dalamnya untuk memberikan efek water resistant untuk penggunaan sepanjang hari. Tersedia dalam 4 warna imut, bikin tasmu berani baru dengan menambahkan wappen heart atau varian tali yang estetik.

Limited Edition Bag

Credit: Instagram/marhen.j & henryl89

Bagi vibrant shoppers with premium lifestyle tampil eksklusif itu sudah nggak bisa diganggu gugat. Untuk memenuhi kebutuhan fashion terkini, jangan lewatkan limited edition bag dari Marhen.J, All New Rico Antibacterial Edition.

Didesain untuk tetap mengutamakan keamanan yang berkaitan dengan kesehatan, tas ini didesain tanpa meninggalkan prinsip eco-friendly. Khusus untuk Rico Bag, tas ini menggunakan MIPAN regen atau 100 persen plastik daur ulang. Ukurannya cukup besar untuk menampung berbagai barang bawaan, uniknya tas ini cukup ringan dan mampu mempertahankan bentuknya sehingga selalu terlihat elegan.

Kolektor tas siap-siap menyambut varian tas Marhen J baru yang siap masuk Indonesia dan bisa kamu beli langsung di beauty & lifestyle e-commerce, iStyle.id. Belanja sekarang juga karena ada free Airpods Case untuk pembelian minimal Rp1,5 juta untuk 100 orang pertama. Rugi banget kalau sampai melewatkan penawaran menarik ini, segera download aplikasinya yang tersedia di Play Store maupun App Store.

(eth/wri)

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/tas-favorit-selebriti-korea-akan-masuk-indonesia-siap-borong-promonya-3ed29b.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.