Lifestyle - 11 April 2021

Potret Gaya Cantik Selebriti Korea bersama Brand Ternama Dunia

Kevin - 11 April 2021
Potret Gaya Cantik Selebriti Korea bersama Brand Ternama Dunia

 

©Instagram/missha.official & marhen.j

Cantik dan berbakat, punya pesona yang tak terbantahkan membuat selebriti Korea bukan hanya memiliki banyak penggemar setia. Mereka juga sering dilibatkan dalam berbagai campaign dari brand ternama dari seluruh dunia. Seperti 3 artis ini yang tampil memesona dalam potret mereka berikut ini.

Sunmi x PUMA

©Instagram/puma-kr

Bagi penggemar K-Pop mungkin sudah nggak asing dengan nama penyanyi cantik yang satu ini. Sunmi sudah malang melintang di dunia musik Korea sejak bergabung dalam girl group WONDER GIRLS dan akhirnya menapaki karir sebagai penyanyi solo di tahun 2013.

Sukses membawakan lagu-lagu hits, Sunmi baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador untuk PUMA. Bukan hanya musik dan penampilannya yang #CantikTanpaBatas, salah satu brand produk olahraga terpopuler di dunia ini juga tertarik pada citra positifnya terutama saat berkomunikasi dengan fansnya di atas panggung.

Seo Ji Hye x Missha

©Instagram/missha.official

Makin melejit setelah ikut membintangi CRASH LANDING ON YOU bareng Hyun Bin, perempuan kelahiran 1984 baru-baru ini ditunjuk sebagai brand ambassador Missha. Selalu tampil memukau dan anggun, kedewasaan aktris berusia 35 tahun ini dianggap cocok mewakili produk perawatan kulit yang jadi favorit para beauty enthusiast.

Akhir-akhir ini, Seo Ji Hye lagi mempromosikan beberapa produk terbaru dari Missha seperti Night Repair Violet Ampoule dan Artemisia Treatment Essence. Membantu merawat kulit yang sehat dan cerah alami, skincare berbahan alami dari Missha ini bakal jadi incaran para vibrant shoppers with premium lifestyle.

Mimi Oh My Girl x Marhen.J

©Instagram/marhen.j

Siapa yang tak mengenal brand tas populer di Korea ini? Marhen.J dikenal konsisten mengusung desain tas yang minimalis, namun tetap terlihat stylish apa pun gaya berbusanamu. Untuk mempromosikan koleksi tas terbaru, brand tas yang dikenal sebagai vegan bag itu menggandeng Mimi dari girl group OH MY GIRL.

Dikenal sebagai satu-satunya rapper di grup tersebut, Mimi juga selalu tampil stunning dengan gayanya yang #BeraniBaru, misalnya mengusung rambut berwarna ungu. Di foto ini, tampak Mimi tengah berpose sambil membawa varian Roze yang tersedia dalam beragam pilihan warna. Detil-detil unik yang melekat pada tas ini membuat tampilannya kian unik. Mulai dari logo Marhen.J di bagian depan tas, frill di seluruh tepian tas, hingga tenunan benang keemasan yang shimmering saat terkena sinar.

Tertarik memiliki produk fashion dan skincare terkini? Jangan sampai salah pilih beauty & lifestyle e-commerce. Percayakan pengalaman belanjamu hanya pada iStyle.id yang menyediakan beragam produk asli Korea untuk memenuhi berbagai kebutuhanmu.

Temukan produk kesayangan artis Korea favoritmu dengan berburu promo Daebak PayDay Sale yang digelar iStyle.id, yuk! Selain lengkap dan terjamin asli, manfaatkan penawaran menarik free Airpods case untuk pembelanjaan minimal 1,5 juta untuk 100 orang pertama. Rugi kalau sampai ketinggalan, segera download aplikasinya yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store.

(eth/wri)

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/potret-gaya-cantik-selebriti-korea-bersama-brand-ternama-dunia-7b1d4f.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.