Lifestyle - 02 April 2021

Playlist Top Sampai OOTD Keren, 4 Hal Pendongkrak Semangat Olahraga di Rumah

Kevin - 02 April 2021
Playlist Top Sampai OOTD Keren, 4 Hal Pendongkrak Semangat Olahraga di Rumah


Biarpun lagi di rumah aja, bukan berarti bikin kamu malas olahraga hanya gara-gara nggak bisa mengunjungi gym favorit. Biar tetap bugar dan bebas dari risiko kelebihan berat badan, yuk dongkrak semangatmu untuk beraktivitas fisik. Bermodal 4 hal ini, dijamin nggak ada kata malas lagi buat menggerakkan tubuh. Apa saja?

Playlist yang Bisa Jadi Mood Booster

Motivasi jadi modal penting untuk mulai berolahraga. Nah, musik jadi salah satu cara terbaik untuk mengubah latihan fisik yang menyiksa jadi lebih menyenangkan.

Berbekal smartphone dan earbuds, susun playlist yang cocok untuk rutinitas olahragamu. Buat yang butuh suntikan semangat untuk berlari atau mengayuh sepeda, setel Floating Through Space hasil kolaborasi apik Sia dan David Guetta.

Cuma bisa mengikuti zumba atau online workout di sela-sela kesibukan di rumah? Saatnya pacu semangatmu dengan Dynamite dari BTS atau No Time for Tears dari Little Mix x Nathan Dawe yang bikin sesi olahraga makin seru.

Impian Punya Body Goals ala Selebriti Favorit

Selalu kagum melihat badan langsing dan atletis dari selebriti idolamu? Ternyata nggak instan, lho. Para seleb yang sering posting body goals di medsos biasanya juga sering menunjukkan foto atau video saat menjajal beragam olahraga.

Mulai dari ikutan komunitas lari atau gowes, punya gym pribadi di rumah, hingga ikut-ikutan aktivitas yang lagi booming seperti yoga dan pilates. Boleh-boleh aja mengikuti tren olahraga seperti seleb idolamu, tapi sesuaikan dengan kondisi fisik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dan tetap minim risiko cedera.

OOTD Olahraga yang Kece

Jangan hanya mengandalkan kaus polos dan celana pendek untuk berolahraga. Selain dirancang untuk kenyamanan selama berolahraga, sportswear kini tampil makin kece. Buat yang #BeraniBaru, saatnya koleksi sepatu dari Nike dengan beragam model, warna, maupun fitur yang mendukung aktivitas fisikmu.

Selain sepatu, lengkapi OOTD-mu saat berolahraga dengan beragam item fashion. Mulai dari hoodie, tank top, bike shorts, sport leggings, hingga aksesoris seperti tas dan kaus kaki. Mau tampil monokrom atau warna cerah tanpa mengorbankan kenyamanan, bisa pilih beragam produk keren dari Adidas.

Glowing Skin yang Bikin Semangat Selfie Setelah Olahraga

Kalau dulu nggak pede, kini wajah basah oleh keringat justru difoto dan dibagikan di medsos. Tak perlu nekat memakai riasan, tetap tampil #CantikTanpaBatas dengan glowing skin setelah berolahraga.

Rahasianya, ada pada penggunaan skincare yang tepat seperti Avoskin, baik sebelum maupun sesudah beraktivitas. Mulai dari facial cleanser dan day cream yang menjaga kulit lembap dan melindungi dari sinar matahari lalu kembali cuci wajah dan rawat kulit setelah berolahraga dengan sheet mask.

Buruan lengkapi kebutuhan olahraga kamu, biar makin semangat berkeringat. Saatnya cantik kapan saja di beauty & lifestyle e-commerce, iStyle.id dan nikmati diskon istimewa hingga 70%. Mulai dari peralatan olahraga, activewears, hingga pilihan makanan sehat bisa kamu dapatkan dengan penawaran terbaiknya. Yuk, saatnya penuhi kebutuhanmu sebagai vibrant shoppers with premium lifestyle dengan berbelanja di iStyle.id!

(eth/wri)

 

 

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/playlist-top-sampai-ootd-keren-4-hal-pendongkrak-semangat-olahraga-di-rumah-72c3ac.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.