K-Entertainment - 30 March 2021

Marathon Netflix – Berburu Promo Belanja Online, Deretan Kegiatan yang Sempurnakan Weekend Vibes di Rumah

Kevin - 30 March 2021
Marathon Netflix – Berburu Promo Belanja Online, Deretan Kegiatan yang Sempurnakan Weekend Vibes di Rumah

 

weekend enaknya ngapain ya?”

Pertanyaan ini selalu muncul saat mulai mendekati akhir pekan. Tentu aja kamu nggak pengin ngebiarin momen weekend terlewati begitu saja kan?

Pandemi yang belum kelihatan ujungnya bikin momen akhir pekan lebih banyak dihabiskan di rumah aja selama setahun terakhir. Biar nggak makin gaya, lakukan hal ini biar weekend kamu di rumah aja bisa tetap seru.

Marathon Serial yang Lagi Trending di Netflix

Salah satu cara ampuh buat membunuh waktu di saat weekend adalah nonton serial. Durasi yang nggak terlalu lama dan ending tiap episodenya yang bikin gemes dijamin bakal bikin lupa waktu.

Siapkan cemilan terbaik kamu agar mulut tetap bisa sibuk saat menyaksikan serial favorit. Jangan lupakan hal yang paling penting, posisikan diri senyaman mungkin, bisa sambil duduk selonjoran atau bahkan rebahan.

Makeover Penampilan Ala Aktris Favorit

Untuk menunjang penampilan yang catchy, mix and match outfit dan bereksperimen dengan seluruh isi lemari is a must. Momen akhir pekan yang dihabiskan di rumah aja adalah momentum yang tepat buat makeover biar penampilan makin stand out, guys!

Sebagai inspirasi, coba aja buat scrolling akun Instagram aktris favorit kamu. Sebagai public figure yang always inspiring, gaya yang mereka tampilkan bakal ngasah kreativitas buat mengombinasikan segala outfit dan beauty make up yang ada di kamar kamu.

Recreate Gaya Stylish Karakter Drama yang Lagi Ditonton

Selain alur ceritanya yang nagih, drama serial yang ditonton selalu menampilkan gaya yang stylish dari karakternya. Tentu saja gaya ini bisa dikreasikan ulang buat menunjang penampilan kamu dan menyajikan fresh look yang #BeraniBaru.

Penampilan kamu bakal makin kece paripurna dengan beragam outfit dari Billabong. Semua katalog Billabong yang keren jadi must have item ketika kamu pengin recreate gaya karakter drama favorit kamu.

Manjakan Diri dengan Perawatan Kulit

Marathon series, udah. Mix and match fashion item juga udah. Satu hal lagi yang nggak boleh kamu lewatin saat akhir pekan adalah memanjakan diri. Saatnya relax dan santai sambil merawat tubuh dan kulit secara maksimal biar makin #CantikTanpaBatas.

Bikin kulit kamu relax dengan produk perawatan kulit sehat dari Cetaphil. Setelah seminggu penuh berkutat dengan aktivitas yang serba padat, akhirnya weekend tiba dan segera menyelamatkan kulit kamu biar bisa beristirahat dan tetap sehat.

Kamu juga bisa bikin kulit dan wajah kamu berseri ala idol Korea, lho. Produk perawatan dan kecantikan dari Klavuu bakal ampuh bikin wajah kamu glowing ala K-Pop idol sekaligus meningkatkan kepercayaan diri. Lengkap banget deh, kulit jadi sehat sekaligus cerah berseri.

Berburu Promo Belanja Online Seru, Seperti yang Dihadirkan Promo Weekend di iStyle.id diskon hingga 70%!

Jangan biarkan waktu akhir pekan kamu terbuang percuma. Ini saatnya kamu bisa dapatkan Promo Weekend di iStyle.id sebagai Beauty & Lifestyle E-Commerce buat para Vibrant Shopper. Selain bisa dapetin barang yang kece abis, ada diskon hingga 70% selama weekend buat kamu yang #BeraniBaru dengan Premium Lifestyle. Temukan koleksi produk kecantikan dan gaya hidup yang kamu butuhkan hanya di iStyle.id yang punya koleksi lengkap dan berbagai penawaran menarik yang sayang kalau dilewatkan.

Jadi, sudah memborong produk kecantikan atau lifestyle apa saja nih di iStyle.id, KLovers?

(jef)

 

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/marathon-netflix-8211-berburu-promo-belanja-online-deretan-kegiatan-yang-sempurnakan-weekend-vibes-di-rumah-1614e7.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.