Fashion - 25 March 2021

Marhen J Mengeluarkan Tas Khusus Untuk Indonesia, Exclusive Hanya Ada di iStyle!

Berlin Belladina - 25 March 2021
Marhen J Mengeluarkan Tas Khusus Untuk Indonesia, Exclusive Hanya Ada di iStyle!

Siapa yang gak tahu Marhen.J? Brand tas asal Korea Selatan yang gak hanya popular di negara asalnya tetapi juga popular di beberapa negara Asia, Indonesia salah satunya. Kepopular-an tas Marhen.J membuat sang pendiri selalu berinovasi pada model tas Marhen.J yang authentic. Marhen.J memang terkenal dengan modelnya yang simple, dan stylish cocok di gunakan ke kantor ataupun sekedar hangout dengan teman. Ada kabar bagus nih buat Teman iStyle yang suka sama tas Marhen.J. Karena Marhen.J mengeluarkan tas khusus hanya ada di Indonesia dan kamu hanya bisa dapatkan di iStyle.id. Mau tahu bagaimana kerennya tas Marhen.J exclusive di Indonesia? Yuk, simak ulasan berikut.

Tas Exclusive Indonesisa

Yup, karena tas ini exclusive hanya ada di Indonesia jadi tas ini belum di namakan, Teman iStyle. Seperti yang kalian tahu brand Marhen.J selalu menggunakan nama orang di setiap modelnya seperti Rico Bag, Roy Bag, Ricky Bag, Loly Bag dan lain sebagainya. Makanya tas ini kemungkinan akan di beri nama yang identik dengan Indonesia. Duh, penasaran banget sama nama tas ini. Berhubung tas ini limited edition di Indonesia dan hanya di jual di iStyle.id, kamu harus cepat-cepat mendapatkan tas ini biar gak kehabisan. Anyway, iStyle sudah menjadi brand partner resmi Marhen.J sejak 2018. Marhen.J yang kamu beli di iStyle pun asli 100% datang langsung dari Korea, fresh from the oven! Jadi gak perlu ragu untuk beli produk Marhen.J di iStyle.id.

Model Stylish As Always

Bukan Marhen.J namanya kalau gak mengeluarkan model tas yang bisa bikin kamu fashionable. Kali ini unnamed bag memiliki model yang berbeda dengan tas Marhen.J pada umumnya. Tas berbahan kanvas yang hanya ada di Indonesia ini memiliki ukuran yang gak begitu besar, tapi memiliki banyak kantong yang super useful. Apalagi kalau kita sebagai wanita suka membawa barang-barang kecil seperti lipstick, liptint, jepit rambut, dll jadi gak perlu ngubek-ngubek tas sampai mengeluarkan barang-barang lain buat ambil barang yang di butuhkan. Barang kamu bisa terorganisir dengan baik pakai tas exclusive Indonesia ini. Tas exclusive Indonesia ini juga memiliki kantong di sisi sebelah kanan dan kiri yang gak di miliki oleh tas Marhen.J model lainnya, bisa kamu gunakan untuk menyimpan kartu transportasi nih. Kamu juga bisa mengatur panjang-pendek dari strap yang tersedia di tas exclusive Indonesia. Gak hanya dua warna, tas ini memiliki variasi empat warna yang di kombinasikan dengan warna tas satu-sama lain. Unik banget, cocok banget kamu gunakan di waktu summer.

Karena barang yang limited edition, Teman iStyle buruan deh langsung pantengin di iStyle.id. Kapan lagi kan punya tas dari Marhen.J yang limited edition dan cuman ada di Indonesia?

Comments

You must Register or Login to post a comment.