K-Entertainment - 17 March 2021

Sudah Berusia 40 Tahun, Pemain Penthouse Season 2 ini Tetap Cantik dan Menawan, Wow!

Berlin Belladina - 17 March 2021
Sudah Berusia 40 Tahun, Pemain Penthouse Season 2 ini Tetap Cantik dan Menawan, Wow!

The Penthouse Season 2 yang sudah tayang sejak 19 Februari 2021 kemarin selalu menjadi perbincangan khalayak di setiap episode nya. The Penthouse Season 2 sempat mencetak rating tertinggi dan itu gak hanya sekali. Konflik yang terdapat pada para penghuni apartment 100 lantai Hera Palace selalu membuat penonton gregetan, dan menguras emosi. Bukan hanya cerita yang seru, akting para pemain gak pernah gagal membangkitkan emosi. Selain itu, visual pemain juga mencuri perhatian, seperti para wanita yang sudah berkepala empat tetapi masih cantik dan menawan. Siapa aja mereka? Yuk kita kenalan dan cari tahu.

Sumber foto: Instagram (sysysy1102)

Kim So-Yeon

Pemeran Cheon Seo-Jin di drama Penthouse 2 ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 1994. Kim mengikuti kontes kecantikan Miss Binggrae tanpa persetujuan orang tuanya. Dia menggunakan spidol untuk eyeliner dan gak di sangka dia menang di umurnya yang masih 14 tahun, daebak! Di lansir dari The Korea Herald, Kim merupakan remaja wanita pertama yang menghasilkan uang 100 Juta Won lebih hanya dari menjadi model komersial. Walaupun dia masih remaja tetapi Kim memiliki paras dan pembawaan yang dewasa, makanya dia selalu mendapatkan peran orang dewasa. Usia yang sudah menginjak 41 tahun, gaya fashion dan wajah Kim tetap mempesona. Salah satu sumber mengatakan rahasia kecantikan Kim adalah dia melakukan perawatan muka di klinik dermatology. Pantas aja muka Kim terlihat kencang dan terawat ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (eugene810303)

Kim Yoo-Jin (Eugene)

Eugene dulu nya adalah salah satu member girl group bernama S.E.S di bawah naungan SM Entertainment. Eugene debut di S.E.S pada tahun 1997 dengan dua member lainnya Bada dan Yoo So Young. S.E.S bisa di bilang girl group yang sukses pada jamannya. S.E.S bubar pada tahun 2002 setelah Bada dan Eugene memisahkan diri dari SM Entertainment. Artis kelahiran 1981 yang multitalenta ini memerankan Oh Yoon Hee di Penthouse 2. Eugene telah mendapatkan beberapa penghargaan di sepanjang karir nya di dunia hiburan, tahun 2020 dia mendapatkan penghargaan Best Actress (Penthouse) di SBS Drama Awards. Eugene juga pernah membuat brand kosmetik sendiri bernama Like I’m 5. Parasnya yang cantik membuat Eugene menjadi host di Get it Beauty selama 3 tahun dan menjadi icon anti-aging. Gelar icon anti-aging memang cocok di sematkan ke Eugene ya Teman iStyle, umur 40 tahun tapi masih stunning. Di interview tvN D STORY Eugene memberikan tips-tips rahasia kecantikannya. Yang pertama adalah inner beauty, kalau badan kamu gak sehat itu akan mempengaruhi muka kamu juga, perbanyak minum air putih, hindari merokok dan minum alkohol. Eugene juga bilang kalau dia suka menggunakan sheet mask untuk me-mouisture-kan wajahnya, serta menyarankan untuk menggunakan sheet mask di malam dan pagi hari. Sheet mask memang bisa melembapkan kulit wajah, memiliki serum sebagai bahan utamanya seperti sheet mask Hello Skin yang mampu meregenerasi kulit dari essence tanaman laut yang di kandungnya.

Sumber foto: Instagram (e.jiah)

Lee Ji-Ah

Lee Ji-Ah merupakan wanita kelahiran 2 Februari 1978. Nama kelahiran Lee sebenarnya Kim Sang Eun, namun pada tahun 2005 Lee Ji-Ah mengganti nama secara legal menjadi Kim Ji Ah, dan Lee adalah nama panggungnya. Sebelumnya di Penthouse season pertama, peran yang di mainkan Lee Ji-Ah (Shim Soo Ryeon) meninggal secara tragis di tangan suaminya. Namun ternyata di Penthouse Season 2, Lee Ji-Ah akan kembali hadir. Karakter Lee Ji-Ah di Penthouse Season 2 kabarnya akan hadir menjadi karakter baru. Hal ini membuat para penggemar antusias ingin melihat Lee Ji-Ah kembali di drama series Penthouse. Lee Ji Ah terlahir dari keluarga terpandang, ayahnya seorang pebisnis dan kakeknya seorang konglomerat (Kim Soon Heung) salah satu pengajar dan pendiri Seoul Arts High School. Dia juga sempat tinggal di US selama 10 tahun. Lee mengambil jurusan graphic design semasa kuliah dulu dan debut sebagai artis pada tahun 2007. Pada tahun 2008 Lee mendapatkan penghargaan Best New Actress di Baeksang Arts Awards. Untuk masalah penampilan gak perlu di ragukan lagi, Lee mengaku selalu menjaga kulit wajahnya. Di Lansir dari kpopstarz Lee menceritakan skincare tip yang selalu dia lakukan. Lee rajin minum air putih, melakukan scrub lembut pada wajah dan membersihkannya dengan air dingin.

Comments

You must Register or Login to post a comment.