Korean - 25 February 2021

Bikin Shock! Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Dating? Bener Gak Ya??

Berlin Belladina - 25 February 2021
Bikin Shock! Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Dating? Bener Gak Ya??

Para pengikut idols Korean Pop pasti sudah tahu dengan media Dispatch. Sebuah media yang selalu membuat berita shock. Tanggal 24 Februari 2021 Dispatch merilis berita menghebohkan (lagi) bagi dunia per K-Pop an. Berita dating salah satu member BLACKPINK Jennie dengan leader Big Bang sekaligus King of KPop yang lain tidak bukan G-Dragon. Menurut Dispatch mereka berpacaran lebih dari setahun. Berita ini menjadi perbincangan di sosial media, dan nama Jennie berada di top trending twitter dengan cuitan sebanyak 1.52M.

Sebagian fans mendukung hubungan mereka, tetapi mereka juga kecewa dan marah dengan Dispatch karena tidak menghargai privasi Jennie dengan selalu mengikuti Jennie sejak 2019 kemanapun dia pergi, serta selalu mengeluarkan berita rumor tentang Jennie disaat karier Jennie sedang naik. Yang membuat para fans khawatir adalah haters akan menyerang Jennie akibat hubungan mereka dan memengaruhi mental Jennie.

GD dan Jennie di kabarkan selalu menghabiskan waktu bersama di penthouse GD. Jennie terlihat sering mengunjungi penthouse GD. Hubungan mereka bukan lagi menjadi rahasia di YG Entertainment, terdengar rumor kalau sang manajer membantu mereka juga. Tidak hanya karyawan dan orang-orang YG, Ibu Jennie menyadari kedekatan mereka.

Di tahun-tahun sebelumnya Jennie memang sudah dekat dengan GD seperti abang dan adik. Tidak hanya mereka berdua, semua artist YG Entertainment dekat dengan satu sama lain. Pada 2013 Jennie di tunjuk GD sebagai partner duet nya pada lagu BLACK BLACK sebelum Jennie debut di BLACKPINK karena suaranya yang khas. Selain itu Jennie juga pernah menjadi model music video GD di THAT XX.

Sumber foto: Instagram (koreadispatch)

Sumber foto: Instagram (koreadispatch)

Beberapa foto sudah bertebaran luas di sosial media. Tetapi foto yang di rilis oleh Dispatch tidak menunjukan kalau mereka sedang bersama, berbeda dengan dating rumour Jennie dengan Kai beberapa tahun lalu, di mana Jennie naik mobil bersama Kai. YG Entertainment pun merilis statement mengenai hubungan mereka “We’re unable to provide confirmation as this is a private matter between the two” yang artinya YG Entertainment sulit untuk mengkonfirmasi hal tersebut karena itu adalah kehidupan pribadi mereka. Sampai saat ini belum terkonfirmasi hubungan mereka sekadar teman atau memang pacaran.

Beberapa percaya kalau dating rumour ini merupakan pengalihan isu untuk menutupi salah satu politikus Korea Selatan yang melakukan serangan seksual (pelecehan) terhadap sekretarisnya. Karena sebelumnya beberapa media merilis rumor skandal beberapa idols melakukan bullying. Bukan rahasia umum lagi kalau media Korea Selatan suka menggunakan Idols sebagai pengalihan isu yang terjadi di sana. Karena kesal dengan Dispatch, beberapa netizen Korea Selatan membuat meme tentang berita dating ini. 

Sumber foto: Twitter (MsPotatoTeacher)

Menurut Teman iStyle mereka beneran dating atau sekadar gossip? Apapun kebenaranya tetap support, respect GD dan Jennie ya, Let them be happy and no hate!

Comments

You must Register or Login to post a comment.

  • Clara
    12 March 2021
    Woow