Korean - 28 February 2021

Drama Korea “Sisyphus: The Myth” Mencuri Perhatian, Kenalan dengan Para Pemainnya Yuk!

Berlin Belladina - 28 February 2021
Drama Korea “Sisyphus: The Myth” Mencuri Perhatian, Kenalan dengan Para Pemainnya Yuk!

Sisyphus: The Myth yang tayang 17 Februari 2021 lalu memang mencuri perhatian sejak episode pertama. Sisyphus: The Myth merupakan series yang di garap sutradara Jin Hyeok dan di tulis oleh Lee Ji In dan Jeon Chan Ho. Di kutip dari Asian Wiki series yang bertema Drama, Fantasy dan Mystery ini bercerita tentang penjelajah waktu seorang insinyur Han Tae-Sul (Cho Seung Woo) dan seseorang dari masa depan yang menjadi penyelamatnya Kang Seo-Hae (Park Shin-Hye).

Han Tae Sul adalah seorang insinyur tampan serta genius dan menjadi pendiri Quantum and Time Company. Berkat kejeniusannya Quantum and Time Company menjadi perushaan kelas dunia. Han Tae Sul di kenal sebagai pembuat keajaiban di Korea, tetapi kenyataan yang sebenarnya sedikit berbeda. Setelah kematian dari saudara nya 10 tahun yang lalu dia menunjukan perilaku yang eksentrik. Harga saham di perusahaan pun menjadi fluktuatif. Dia pun menemukan kebenaran di balik kematian saudara nya tersebut. Perjalanan berbahaya pun di mulai.

Selain itu, Kang Seo-Hae adalah seorang prajurit elite. Dia bisa mengalahkan pria bahkan yang paling besar sekalipun hanya dengan tangan kosong. Kang Seo- Hae juga dapat membuat bom dan seorang penembak yang jitu. Dia belajar kemampuan tersebut untuk berjuang di tempat yang di dominasi oleh gangster dan kelompok militer. Suatu hari setelah perjalanan yang panjang dan membahayakan dia datang untuk menyelamatkan Han Tae Sul. Sisyphus: The Myth tayang di JTBC setiap hari Rabu & Kamis pukul 21.00 KST. Teman iStyle juga dapat menonton series ini di Netflix. Cerita yang seru pasti bikin orang-orang penasaran dengan para pemainnya, kita kenalan yuk dengan mereka.

Sumber foto: Google

Cho Seung Woo

Pria kelahiran 1980 ini dikenal sebagai pemeran utama di film Chunhyang tahun 2000. Walaupun sudah berusia 40 tahun tetapi Cho Seung Woo masih punya aura Oppa-Oppa nih Teman iStyle, pria berkarismatik dan memiliki muka yang tegas bikin para perempuan suka sama Cho Seung Woo. Waktu muda dia mendapat pengaruh dari Kakak perempuannya yang seorang pemain musikal, karena pengaruh itu Cho Seung Woo pun akhirnya ingin menjadi musical performer. Pada 15 Desember 2008 Cho Seung Woo terdaftar di wajib militer Korea Selatan dan mengabdi selama 2 tahun. Berkat kemampuan aktingnya, Cho Seung Woo pun berhasil mendapatkan penghargaan Best Actor di Baeksang Arts Awards ke-54.

Berbagai macam film dan genre pernah dia lakoni. Mulai dari Crime, Action, Romance, Musical, bahkan Sejarah. Kalau Teman iStyle suka dengan akting Cho Seung Woo maka kamu harus menonton beberapa drama series lainnya yang ia perankan nih yaitu The Kings Doctor, GOD’s Gift: 14 Days, Stranger, Life, dan Inside Men.

Sumber foto: Instagram (park.shinye)

Park Shin Hye

Wanita cantik satu ini gak hanya jago akting, tetapi dia juga memiliki suara yang bagus. Di lansir dari Asian Wiki ketika ia berada di Kelas 6 di Sekolah Dasar Hak-Kang di Gwanju, dia di sarankan oleh guru privat Bahasa Inggris nya untuk mengikuti audisi untuk penyanyi Pop di Perusahaan Musik Lee Seung Hwan “Dream Factory” di Seoul. Setelah mengikuti audisi Park Shin Hye mulai menjadi trainee sebagai aktris, penyanyi, pemain gitar dan keyboard. Semulai nya dia menjadi trainee, keluarga nya pun ikut pindah ke Seoul. Di kehidupan pribadi, dia merupakan murid biasa pada umumnya. Dia punya nama panggilan dari teman-temannya yaitu “Park Pig” karena kesukaanya pada makanan.

Di Tahun 2003 dia debut menjadi pemeran utama untuk musik video klip “Ggot” (Flower) oleh penyanyi Lee Seung Hwan. Di tahun yang sama dia pun berhasil lolos audisi untuk peran di drama series SBS yang berjudul “Stairway to Heaven”. Drama series tersebut sukses dengan rating yang cukup tinggi, dan nama Park Shin Hye pun semakin di kenal. Namun sayangnya peran yang dia mainkan setelah itu awalnya kurang berhasil. Sebelum tahun 2009 Park Shin-Hye menjadi pemeran utama drama SBS “You’re Beautiful”. Walaupun rating drama tersebut kurang bagus tetapi menjadi bahan perbincangan para remaja di sosial media. Drama series tersebut pun menjadi drama series yang paling di cari pada tahun 2009, bahkan para pemainnya pun masuk top ten nama pencarian yang paling di cari.

Park Shin Hye juga pernah bermain di beberapa drama series bagus lainnya seperti The Heirs, The Heartstrings, The Doctors, serta Memories of Alhambra.

Sumber foto: Google

Heo Joon Seok

Kalau Teman iStyle menonton Sweet Home pasti tidak asing dengan muka si pemain ini. Yup, dia adalah Heo Joon Seok memainkan peran ketua gangster di Sweet Home. Pria berumur 38 Tahun ini sudah banyak bermain di beberapa Drama Series Korea. Walaupun peranya hanya sebagai pemeran pembantu, tetapi akting Heo Joon Seok selalu mencuri perhatian dan membuat scene tersebut menjadi lebih hidup.

Wah kita jadi lebih mengenal para pemain Sisyphus: The Myth ya Teman iStyle. Jadi gak sabar ingin cepat-cepat hari Rabu & Kamis buat nonton kelanjutan episode nya. Gak lengkap kalau menonton Korean Drama tanpa cemilan, ataupun makanan Korea. Tanpa ribet kamu bisa mendapatkan cemilan Korea secara mudah di iFood.

Comments

You must Register or Login to post a comment.