Fashion - 11 February 2021

Tas Trendy Terbaru Untuk Hari Valentine

Gemilang Aditya - 11 February 2021
Tas Trendy Terbaru Untuk Hari Valentine

Teman iStyle, gak terasa ya kalau sebentar lagi Hari Valentine akan segera tiba. Menjelang momen Hari Kasih Sayang ini, biasanya kita sudah mulai memikirkan kado apa yang akan diberikan untuk orang terkasih kita. Walau sebetulnya Valentine’s Day memang identik dengan hari kasih sayang untuk pasangan, tapi pada perkembangannya makna Hari Valentine jadi lebih luas lho. Tak melulu harus untuk pasangan, kita juga boleh menyampaikan bentuk kasih sayang kita kepada keluarga, sahabat, atau bahkan untuk diri kita sendiri dengan menyiapkan kado spesial di hari penuh cinta ini.

Tahun ini, Teman iStyle bisa memilih kado yang bisa awet dipakai lama dan gak cuma cantik dilihat tapi juga fungsional untuk dipakai sehari-hari, seperti pilihan tas-tas trendy berikut ini:

Unisex Messenger Bag

Sama halnya dengan memakai alas kaki yang nyaman, memilih tas yang tepat untuk kegiatan sehari-hari adalah hal krusial bagi kita yang aktif. Selain harus punya ukuran yang cukup untuk menampung semua barang-barang penting, tas yang ideal juga harus tetap terasa ringan, nyaman, dan bisa masuk dengan gaya outfit apapun. Itu sebabnya, kita butuh tas model unisex dengan warna netral yang versatile seperti Milly Bag dari Marhen J. Diproduksi di Korea, Milly Bag yang bisa dipakai sebagai tas jinjing maupun selempang ini terbuat dari materi tekstil 100 persen daur ulang yang sustainable dan kedap air. Selain cukup untuk memuat laptop ukuran standar, dalamnya pun dilengkapi berbagai kompartemen jadi kita lebih mudah mengatur semua keperluan kita di dalamnya. Karena bentuknya yang unisex dan versatile, Milly Bag cocok banget nih dipakai siapa saja. Teman iStyle bisa memberikan tas ini sebagai kado untuk pasangan, keluarga, sahabat, atau bahkan untuk diri kamu sendiri. Untungnya lagi, sekarang ada promo khusus set Marhen J Milly Bag Navy dengan Sori Airpod Pro Case Greige yang bisa untuk menyimpan Airpod milikmu sekaligus membuat tampilan tas jadi makin stylish dan berani baru di Valentine tahun ini.

Dual Tone Bag

Kurang lengkap deh rasanya merayakan Valentine’s Day tanpa sentuhan warna pink dalam penampilan kita. Selain pakai outfit warna pink, kita juga bisa memakai warna itu dalam wujud aksesori seperti tas Pingo Bag dari Find Kapoor dengan varian warna Pink Combi yang terdiri dari paduan warna pink di satu sisi dan warna putih di sisi lainnya. Terbuat dari bahan artificial leather terbaik, lini tas andalan Find Kapoor ini punya desain chic yang elegan dan dua model strap dalam satu tas, lho. Strap panjang warna putih dengan detail pearl yang cantik untuk dipakai sebagai sling bag, sementara strap pendek kalau kalau kamu ingin membawa Pingo Bag sebagai tas tangan. Multifungsi banget kan? Gak heran deh kalau tas ini jadi favorit banyak orang, dari mulai idols Korea sampai seleb Hollywood! Untuk yang ingin tampil feminin tapi bosan dengan satu warna saja, tas ini bisa jadi pendamping Valentine paling pas untuk kamu.

Stylish Couple Bags for Him and Her

Salah satu cara merayakan Valentine bareng pasangan kamu yang super fun adalah janjian kompakan pakai outfit yang sama alias couple looks. Tapi kalau kamu merasa hal itu agak cheesy, kamu bisa kok tetap tampil kompak dengan memakai tas dengan desain yang serupa. Untungnya sekarang lagi tren tas model unisex yang aman dan kece dipakai baik pria maupun wanita, seperti tas-tas dari Marhen J. Untuk pria, kamu bisa memakai Milly Bag warna hitam dengan ukuran yang lebih dari cukup untuk menampung laptop dan semua keperluan sehari-harimu. Selain stylish dan fungsional, kamu juga gak perlu takut pakai tas ini di musim hujan seperti sekarang, karena Milly Bag terbuat dari bahan Regen yang ramah lingkungan, ringan, plus anti air. Untuk yang wanita, kamu mungkin ingin tas yang berukuran lebih kecil tapi anti ribet untuk membawa semua barangmu. Hal itu bisa kamu dapatkan di Rico Comfort Bag warna sand beige yang aman dipadupadankan dengan warna outfit apapun. Simple dan chic, kita tinggal masukkan barang ke dalamnya tanpa perlu cemas karena tas ini tertutup rapat dengan resleting dan materi tahan air. Khusus Valentine tahun ini, kamu berkesempatan mendapat promo seru untuk dua tas ini dengan penawaran harga yang super worthy, jadi jangan sampai kamu kehabisan promo spesial ini ya, Teman iStyle!

Effortlessly Elegant Bag

Selain Pingo Bag, Find Kapoor juga punya lini Boston Bag sebagai alternatif yang gak kalah trendy dan bisa bikin penampilan kita jadi makin elegan dengan seketika. Tas yang terbuat dari bahan leather artifisial terbaik ini punya beberapa varian warna, tapi yang mau kita highlight kali ini adalah Boston Bag warna Khaki yang netral dan terlihat mewah. Dengan ukuran yang luas, desain simpel yang elegan, dan material berkualitas tinggi, tas ini bisa dipakai dalam berbagai situasi, dari mulai romantic Valentine dinner sampai ke acara yang formal. Hadiahkan tas ini untuk mereka yang berselera mature dan menghargai craftsmanship dari sebuah produk. Tapi jangan asal membeli dan terjebak tas palsu ya, Teman iStyle. Pastikan untuk membeli tas Marhen J dan Find Kapoor yang dijamin asli dari Korea di iStyle.id dan dapatkan berbagai penawaran menarik.

Comments

You must Register or Login to post a comment.