Fashion - 24 January 2021

Tips Outfit Feminin Seunghee Oh My Girl, si Aquarius yang Ekspresif

Admin - 24 January 2021
Tips Outfit Feminin Seunghee Oh My Girl, si Aquarius yang Ekspresif

Sebelum debut di girl group Oh My Girl, Hyun Seunghee telah lebih dulu dikenal publik Korea saat tampil di acara audisi menyanyi Star King saat masih berusia 11 tahun. Jadi tak heran kalau saat Oh My Girl mengumumkan debut di tahun 2015, nama Seunghee menyedot paling banyak perhatian karena orang penasaran ingin melihat sosoknya lagi. Sampai sekarang pun Seunghee termasuk member paling populer di Oh My Girl yang tak hanya dikenal berkat suara emasnya saja tapi juga sifatnya yang ekspresif di atas panggung atau di berbagai variety show.

Tapi walaupun dikenal sebagai member yang selalu pede dan berani malu di depan kamera, Seunghee sebetulnya punya sifat feminin yang tak kalah dengan member Oh My Girl lain seperti Arin, YooA, dan Jiho. Gak percaya? Yuk intip inspirasi outfit feminin ala Seunghee yang cocok dipakai sehari-hari.

Pink Blouse

Untuk comeback album mini ketujuh Oh My Girl yang berjudul Nonstop, gadis kelahiran Chuncheon ini mewarnai rambutnya dengan warna pink dan hal ini menimbulkan kehebohan di kalangan fandom mereka, Miracle. Pasalnya, sejak debut di tahun 2015, Seunghee termasuk jarang mewarnai rambutnya dengan warna yang macam-macam. Tapi rambut pink ini sukses mendapat respons positif dari banyak orang yang bilang kalau warna pink membuat Seunghee terlihat lebih girly dan kalem. Untuk melengkapi rambut pinknya, Seunghee pun jadi gemar memakai baju warna pink pastel seperti blus dengan lengan kembung dalam paduan warna putih dan pink yang sweet. Paduan blus motif floral dengan rok mini putih tersebut memang menjadi tren musim panas di Korea. Namun kalau Teman iStyle ingin mencoba blus pink yang lebih formal untuk dipakai ke kantor tapi tetap playful, kamu bisa mencoba blus pink lengan panjang dengan detail ruffles dari Kakuu yang bisa dipadukan dengan celana panjang untuk looks formal atau celana pendek bila kamu ingin terlihat lebih kasual. Dua-duanya sama cantiknya kok Teman iStyle!

Fun Knitwear

Atasan rajut alias knitwear bisa membuat image preppy yang cantik, apalagi kalau dipadukan dengan rok di atas lutut seperti yang dipakai Seunghee kali ini. Sweater rajut dengan detail warna yang lucu membuat gaya main vocalist Oh My Girl ini jadi makin menggemaskan gak sih Teman iStyle? Tapi gak selamanya atasan rajut terkesan childish seperti anak sekolahan. Jika Teman iStyle ingin mencoba looks knitwear yang lebih mature, salah satu yang bisa kamu pilih adalah midi dress rajut dari Knitwork dengan corak stripes yang membuatnya terlihat sporty dan seksi dalam waktu yang sama.

White Lace Dress

Dress dengan detail lace warna putih gak cuma bisa dipakai di acara kawinan lho Teman iStyle, karena model dress seperti ini juga bisa membuat penampilan sehari-hari kita jadi tambah feminin. Tapi tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Seunghee terlihat cantik dalam balutan mini dress white lace model tumpuk dengan detail puffed sleeves saat tampil di atas panggung, tapi untuk pilihan yang lebih relatable dipakai sehari-hari adalah summer dress yang siluetnya lebih aman. Salah satu pilihan menarik yang bisa kamu dapatkan di iStyle.id adalah lace dress putih model off-shoulder dari Naru Kang dengan detail embroidery yang cantik dan membuat dress ini bisa dipakai di acara party maupun liburan yang santai.

Floral Dress

Bagi Teman iStyle yang ingin mencoba bergaya lebih feminin, floral dress atau gaun dengan motif bunga menjadi salah satu fashion item yang wajib ada di lemari kalian karena tinggal kamu pakai tanpa perlu pusing lagi memadupadankannya. Yang harus kamu pikirkan tinggal memilih alas kaki dan aksesori yang bisa membuat total looks jadi makin cetar. Just keep it simple, pilih alas kaki dengan warna netral atau warna senada dengan dress-nya kalau kamu memang mau agak monokromatis. Kalau warna sepatu sudah senada, pilih warna netral seperti putih untuk tasnya agar tidak terlalu matchy-matchy namun tetap nyambung. Untuk dress-nya sendiri kamu bisa pilih sesuai dengan motif, siluet, detail, dan warna favoritmu. Tapi kalau kamu ingin mencoba warna biru muda seperti yang Seunghee pakai, kamu bisa memilih floral dress warna skyblue dari Kakuu yang cantik ini.

Lovely Peach

Warna peach ternyata tidak cuma lagi tren dipakai sebagai warna makeup tapi juga bisa menjadi pilihan warna pastel untuk dress cantik. Memakai busana dengan nuansa warna peach dapat memberi sentuhan yang lembut dan anggun untuk pemakainya. Warna yang termasuk dalam tren warna nude atau mirip warna kulit ini terlihat cantik dipakai oleh Seunghee yang berkulit cerah, namun bukan berarti Teman iStyle yang berkulit sawo matang atau lebih gelap tidak bisa memakai warna ini. Warna peach sendiri menampilkan kesan semiformal, yang artinya warna ini cocok dipakai di acara formal seperti pernikahan tapi tak semembosankan warna hitam atau putih. Sebaliknya, saat dipakai di aktivitas sehari-hari, warna peach juga memberikan kesan elegan dan anggun. Teman iStyle bisa mencoba lace dress warna peach dari Lovadova Indonesia karena siluetnya cantik dan mudah dipadupadankan dengan aksesori seperti tas atau sepatu favoritmu. Dijamin kamu akan semakin #BeraniBaru dengan warna cantik ini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.