K-Pop Zone - 20 January 2021

5 Fakta Unik MV Baru TREASURE! Nontonnya Bikin Happy!

Nathania Clairine - 20 January 2021
5 Fakta Unik MV Baru TREASURE! Nontonnya Bikin Happy!

Tepat Senin kemarin, grup idol jebolan YG Entertainment ini merilis lagu terbaru serta MV mereka berjudul My Treasure. Musik video terbaru ini sangatlah menceriakan suasana, dengan berbagai tampilan warna-warni yang bikin happy! Di sini, seluruh member TREASURE membawakan lagu ini dengan penuh harapan dalam menyambut 2021. Yuk, lihat beberapa fakta menarik seputar rilisnya My Treasure!

Jadi Grup YG Pertama yang Tampil di M! Countdown Setelah 4 Tahun

Tampilnya TREASURE dalam acara ini menjadi momen penting, karena mereka menjadi grup idol pertama dari YG Entertainment yang ada di M! Countdown dalam 4 tahun terakhir. Idol terakhir yang tampil dalam acara ini adalah Blackpink pada November 2016 lalu. Sebagai mana kita tahu, YG Entertainment dan M-NET sempat berselisih paham sehingga tak ada idol mereka yang tampil dalam setiap acara M-NET sejak 4 tahun lalu.

Pesan Mendalam Dalam Lagu Baru Ini

Di dalam lagu baru yang super ceria ini, liriknya menceritakan mengenai bagaimana kita harus tetap semangat dan tersenyum di situasi apapun. Kita juga harus berpengharapan penuh pada apapun yang akan terjadi. Wah.. rasanya lagu ini akan jadi lagu cocok untuk menyambut 2021 yang masih berjalan 2 minggu ini. Meskipun ada banyak hal yang terjadi di sekitar, tetapi kita harus melihat segala sesuatunya dari sisi baik dan tetap memegang harapan teguh untuk ke depannya. 

Album Full Pertama Sejak Debut di 2020

Yap, Teman iStyle nggak salah baca kok! Dengan keluarnya lagu My Treasure ini, menandakan bahwa mereka juga akan mengeluarkan full albumnya. Dengan nama album yaitu THE FIRST STEP : TREASURE EFFECT, album ini berisikan 10 lagu termasuk di dalamnya lagu My Treasure ini. Terdapat 3 lagu baru dalam album ini, kemudian 6 lagu dirilis dalam single mereka sebelumnya, dan juga satu lagu dari sebelum mereka debut.

Sempat Trending di YouTube

Tak bisa dipungkiri, memang reaksi pertama saat menonton MV baru ini adalah kita dibikin langsung tersenyum! Bagaimana tidak? Lirik dalam dan juga set video yang colorful dan unik membuat MV ini semakin memikat banyak pasang mata. Sehingga dalam satu hari sejak dirilis di YouTube mereka pun langsung trending di 12 Januari kemarin, dengan penonton lebih dari 4 juta orang. Apakah kamu salah satunya?

Member TREASURE Banyak Kontribusi dalam Produksi

Terdiri dari 12 orang, grup idol ini banyak berkontribusi dalam pembuatan lagu serta MV nya. Mulai dari penulisan lirik sampai dengan aransemen lagu, mereka banyak ambil andil, seperti Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto. Wah.. ada yang suka banget sama tiga member ini nggak nih?! 

Gimana, setelah membaca beberapa fakta menarik dan unik dari rilisnya lagu baru dari TREASURE, apakah kamu akan langsung menontonnya? Atau, mungkin menonton lagi? Coba kasih tau tim iStyle.id siapa yang paling favoritkan dari ke-12 member TREASURE! Tag dan mention kita di Instagram ya, @istyle.id! Oh iya! Teman iStyle juga bisa cek berbagai album yang ada di iStyle.id, lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.