Korean - 20 January 2021

Fakta Menarik Seputar Hwang In Yeop, Si ‘Bad Boy’ Menawan!

Nathania Clairine - 20 January 2021
Fakta Menarik Seputar Hwang In Yeop, Si ‘Bad Boy’ Menawan!

Setelah Kim Seon-Ho yang berperan sebagai second-lead dalam Start-Up ramai dibicarakan, kini pemeran Han Seo-Joon yang juga second-lead dalam K-Drama True Beauty berhasil mendapatkan banyak perhatian. Apakah Teman iStyle salah satu penggemarnya? Dengan tampilan dan perannya sebagai ‘Bad Boy’ dalam K-Drama hits ini, In-Yeop berhasil melelehkan banyak hati. Jika kamu salah satunya, maka kamu wajib tau beberapa fakta seru seputar Hwang In Yeop! Penasaran? Yuk cek bareng! 

Followers Instagram Naik 4x Lipat Setelah Jadi Seo-Joon

Berperan sebagai bad boy yang sebenarnya berhati ‘hangat’, pesona In-Yeop membuat banyak K-Drama lovers merapat kepadanya! Hal ini terbukti dari followers Instagram yang kian meroket sejak ia berperan menjadi Seo Joon dalam True Beauty. Saat ini akun media sosial In Yeop sudah mencapai 3.5 juta pengikut. Wah wah… sebuah angka yang sangat besar! Kamu juga followers-nya ngga nih Teman iStyle?! 

Kental dengan Image ‘Bad Boy’ yang Menawan

Dengan wajah yang bisa dibilang ‘garang’, image bad boy memang melekat pada diri In-Yeop. Sebelum berperan di dalam True Beauty, peran bad boy juga pernah ia dapatkan ketika bermain dalam K-Drama 18 Again. Dalam kedua drama ini, tentunya ia berhasil memikat banyak pasang mata! Tatapannya yang tajam dan karakternya yang kuat berhasil membuat In-Yeop pantas untuk digemari oleh para kaum perempuan.

Muse Brand Parfum Terkenal di Korea

Aktor yang bisa dibilang masih baru ini baru saja ditunjuk untuk menjadi salah satu muse untuk brand parfum di Korea, yaitu Celluver. Celluver sendiri merupakan ‘chiffon perfume’ yang dapat berguna juga sebagai body-mist. Konsep photoshoot dari brand ini bersama In-Yeop menunjukkan beberapa kesan menarik, seperti cute & lovely looks dan juga natural & emotional charm. Bagi kamu yang ngakunya In-Yeop lovers, kayaknya bakal langsung beli nih. Biar punya wangi yang sama kayak sang idola, hihihi.. 

Hampir 30 Tahun, Tapi Sering Jadi Anak Sekolah

Percaya nggak percaya, ternyata Hwang In-Yeop sudah bisa dibilang tidak terlalu muda lagi lho, Teman iStyle. Si ganteng ini ternyata pria kelahiran 1991, dan 19 Januari ini ia akan berumur 30 tahun. Namun, karena memiliki paras yang masih awet muda, In-Yeop sering berperan menjadi anak sekolahan. Mulai dari perannya di Freshman, 18 Again, dan juga True Beauty. Dari ketiga drama ini, mana yang paling kamu sukai? 

Mantan Model YG Entertainment, YG Plus

Sebelum terjun ke dunia akting, ternyata In-Yeop pernah bergabung ke dalam anak perusahan YG Entertainment yaitu YG Plus untuk bidang modeling. Ia pun satu angkatan bersama Nam Joo Hyuk, dan pernah berlaga di Seoul Fashion Week. Saat ini, ia sudah bernaung bersama KeyEast Entertainment yang merupakan rumah agensi para aktor dan aktris ternama. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.