Lifestyle - 20 January 2021

Deretan Gadget Hits, yang Bisa Kamu Miliki di 2021!

Nathania Clairine - 20 January 2021
Deretan Gadget Hits, yang Bisa Kamu Miliki di 2021!

Saat ini, rasanya agak sulit untuk melepaskan genggaman dari gadget. Benar ngga nih Teman iStyle?!  Entah itu smartphone, smartwatch, earpods, dan gadget atau aksesoris HP lainnya. Hal ini memang saat bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan primer hampir untuk semua orang. Terlebih di tengah pandemi ini, rasanya kita sangat memerlukan berbagai gadget ini. Berbagai perusahaan teknologi atau gadget juga semakin berinovasi untuk menjawab segala tantangan kehidupan. Penasaran gadget apa aja yang lagi hits? Cek bareng yuk!

iPhone 12

Sejak pertengahan 2020 kita sudah dihebohkan dengan akan rilisnya iPhone 12. Smartphone keluaran Apple ini tentunya berhasil menyita berbagai perhatian publik. Dilengkapi dengan keunggulan A14 bionic, yaitu chip paling cepat yang ada pada smartphone, kemudian ceramic shield yang memiliki ketahanan jatuh lebih kuat, iPhone 12 menjadi primadona baru di para pecinta gadget. Kameranya pun dilengkapi dengan mode malam, pas untuk kamu yang suka foto-foto. Buat kamu yang nggak terlalu suka ukuran terlalu besar, kamu bisa memilih iPhone 12 Mini. Meskipun, iPhone 12 juga bisa dikatakan 11% lebih tipis dari keluaran sebelumnya. Harga yang dibanderol untuk iPhone ini sekitar 14 sampai 16 juta. Ada kualitas… ada harga ya! Ada yang udah siap langsung mau beli gadget ini? 

Xiaomi Mi Band 5 

Buat kamu yang pecinta semua gadget keluaran Xiaomi yang tentunya dibanderol dengan harga lebih murah dengan kualitas baik, nggak ada salahnya untuk mencoba keluaran Mi Band terbaru mereka yaitu series 5. Untuk Teman iStyle yang suka berolahraga di masa pandemi ini, maka Xiaomi Mi Band 5 ini akan menjadi pilihan tepat untuk menunjang kualitas olahraga kamu! Kenapa? Karena ada fitur Heart Rate dengan tampilan layar lebih cerah karena menggunakan layar AMOLED, dan juga dilengkapi dengan teknologi water resistance sampai dengan 50m. Menarik banget ya? Nggak perlu khawatir, harganya masih bersahabat kok Teman iStyle! Kamu bisa membelinya di sekitar 400 ribu rupiah! 

Vivo Y30 Smartphone

Dikeluarkan sekitar bulan November 2020, Vivo hadir dengan gadget barunya dengan harga yang semakin terjangkau dan juga dilengkapi dengan RAM besar dan quad kamera yang canggih! Masing-masing kamera beresolusi 13MP, 8MP, dan sepasang sensor 2MP dengan fitur yang berbeda. Layarnya nampak cukup luas, berukuran 6.47 inci dengan menggunakan desain punch hole di bagian pojok kiri atas, yang sekaligus menjadi tempat untuk kamera selfie 8MP. Cocok nih buat kamu yang suka foto-foto! Harganya berapa sih? Kamu bisa ngedapetin gadget hits satu ini dengan harga yang sangat sangat bersahabat, yaitu sekitar 3 juta rupiah! Menarik banget ya?!

Buat kamu yang udah ngga sabar untuk ngedapetin gadget hits ini di tahun 2021, kamu bisa loh langsung segera cek iStyle.id. Ada banyak penawaran spesial awal tahun yang bisa kamu dapatkan, mulai dari potongan sampai dengan cashback! Bahkan potongan spesial yang bisa kamu dapatkan sampai dengan 90% lho! Wah wah.. Kapan lagi kan? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.