Lifestyle - 30 December 2020

5 Pilihan K-Drama untuk Long Weekend Menyambut 2021!

Nathania Clairine - 30 December 2020
5 Pilihan K-Drama untuk Long Weekend Menyambut 2021!

Menyambut 2021 di rumah aja, tetap banyak kok aktivitas yang bisa dilakukan. Salah satu hal yang seru untuk dilakukan adalah nonton sambil santai di kamar. Melewati 2020 yang penuh tantangan, rasanya penting untuk kita lebih merasa santai menyambut tahun 2021. Terlebih untuk kamu yang memang suka rebahan, pastinya ‘netflix & chill’ bakal jadi pilihan pas untuk kamu. Nah, kita mau kasih 5 rekomendasi K-Drama baru yang bisa kamu tontonin di long weekend ini! Cek sama sama yuk!  

  1. True Beauty 

K-Drama yang satu ini bisa dibilang hampir memiliki gaya cerita yang sama dengan My ID is Gangnam Beauty, yang juga diperankan oleh pemain pria utama yang sama yaitu Cha Eun-woo. Walau masih on going, K-Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini sepertinya akan memunculkan second lead syndrome lagi, akibat Hwang In-yeop. Dapat dikatakan peran In-yeop sebagai Seo Jun di drama ini memiliki karakter yang kuat yaitu bad boy yang berkharisma kuat. Emang ya, terkadang perempuan lebih suka cowok-cowok yang agak nakal dibanding yang lurus-lurus aja. Teman iStyle juga Tim Seo Jun gak nih?  

  1. A Love So Beautiful

Nah kalau drama satu ini, benar-benar masih fresh nih Teman iStyle! Baru tayang per 28 Desember kemarin, K-Drama yang merupakan remake dari drama asal China mengenai kisah cinta pertama, akan siap-siap bikin hati kamu meleleh! Mungkin, beberapa pemainnya bisa dikatakan masih sangat baru di dunia akting, tapi jangan khawatir mereka sangatlah berbakat! Sebut saja, Kim Yo-han yang debut di drama ini, setelah namanya menjulang tinggi di acara Produce X 101! Akan menceritakan dari masa-masa di bangku sekolah, K-Drama yang satu ini dijamin bisa relatable sama kamu nih! 

  1. Lovestruck in The City 

Wah.. kalau nama-nama pemain yang ada di Lovestruck in The City dijamin kamu udah tau semua! Gimana ngga? Semua pemainnya pernah bermain di drama sampai film yang super hits! Sebut saja, Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Seok, So Joo Yeon, dan masih banyak lagi! Siapa coba yang kenal nama-nama ini?! Siap-siap dibikin heboh ya sama aktingnya Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di drama cinta ala dokumenter ini. Daripada kita spoiler, coba deh nonton! Tapi beneran… siap siap dibikin baper padahal masih episode 2! 

  1. Run On

Baru tayang di pertengahan Desember ini, Run On diperankan oleh dua aktor serta aktris kece, yaitu Im Si Wan dan Shin Se Kyung. Ditambah lagi, drama ini juga didukung oleh Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh. K-Drama yang tayang di JTBC ini, akan menceritakan mengenai pertemuan tidak sengaja antar pemain yang ternyata memiliki masalah hidup masing-masing. Penasaran gimana akhir dari cerita cinta yang tak sengaja ini? Coba mulai ditonton ya! 

  1. The Uncanny Counter 

Percaya atau tidak, K-Drama yang satu ini berhasil mencetak sejarah baru di saluran televisi OCN dengan rating penonton yang mencapai 7.7! The Uncanny Counter merupakan drama hasil adaptasi dari webtoon karya  Jang Yi. Di sini kita akan disuguhkan dengan sebuah cerita bagaimana sekelompok orang mengejar dan melawan roh jahat yang membahayakan manusia, dan mereka inilah yang disebut counter. Setiap pemain dalam drama ini, memiliki kekuatannya masing-masing yang dapat saling melengkapi satu sama lain. Wah.. kayaknya seru nih! 

Bagi Teman iStyle yang sudah mulai tau akan nonton apa dari list K-Drama ini, jangan lupa untuk siapin cemilan sebagai teman menonton kamu! Biasanya, menonton sesuatu akan jadi lebih seru kalau sambil nyemil yang bikin happy! Apalagi kalau makan yang manis-manis, fix bikin mood kamu jadi lebih baik! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.