Fashion - 14 December 2020

Intip Gaya Seo Dal-mi untuk Tips Ngantor Fashionable!

Nathania Clairine - 14 December 2020
Intip Gaya Seo Dal-mi untuk Tips Ngantor Fashionable!

Saat ini, siapa sih yang nggak tau K-Drama Start-Up ? Sepertinya, hampir semua orang lagi hangat-hangatnya membicarakan hal ini. Walaupuun sudah berakhir, K-Drama ini tetap menjadi pembicaraan, baik dari sisi tim Do San atau Ji Pyeong, sampai dengan gaya atau fashion para pemainnya. Namun, kali ini iStyle.id akan lebih fokus kepada pemeran wanita utamanya, Seo Dal-mi. Tak bisa dipungkiri, dengan gaya berpakaiannya yang casual formal dan fashionable, membuat Teman iStyle yang sudah bekerja bisa mengintip gayanya lho! Yuk, intip bersama!

1.  Plain T-Shirt + Jeans 

Kedua kesatuan ini tentunya nggak akan pernah salah! Menggunakan setelan yang satu ini tidak hanya akan terlihat casual saja, tetapi juga bisa telrihat sedikit formal dengan tambahan-tambahan aksesoris seperti ikat pinggang dengan warna yang berbeda, dan juga high heels. Beige T-Shirt + Blue Jeans + High Heels? Perfect match! 

2. Oversized Blazer with Look aLike Jeans T-Shirt 

Why not with one tone outfit? Cocok banget nih buat Teman iStyle yang suka sama satu warna aja! Ternyata kamu bisa mainkan satu warna itu dengan warna versi yang terang dan juga lebih gelap. Walau Seo Dal-mi menggunakan dalaman jeans, tetapi ia terlihat tetap formal dengan bantuan dari blazer serta tas aksen hitam. 

3. Full-Set Blazer 

Sesekali tampil benar-benar formal di meeting gapapa dong ya? Tenang, kamu bisa membuat tampilanmu semakin menarik dengan tied-up rambutmu juga lho! Untuk Teman iStyle yang sudah harus bekerja di kantor, bisa menggunakan tas kecil hitam polos sebagai tambahan aksen untuk penampilanmu. Jangan lupa, gunakan high-heels hitam polos juga agar semakin maksimal!

4. Mid-Overall 

Scene satu ini sih yang bikin tim Nam Do-san bakal terpuruk! Hayo.. kenapa ya? Buat Teman iStyle yang belum nonton, kita nggak akan spoiler dulu deh! Penampilan Seo Dal-mi di sini sedikit terlihat lebih santai dan more girly. Menggunakan semi sweater warna putih dan juga overall dark blue dengan rambut setengah tied-up, akan langsung membuat tampilanmu ciamik! 

5. Long Jumpsuit  

Long Jumpsuit akan sangat cocok untuk Teman iStyle yang ngga mau ribet pilih baju lagi! Dengan menggunakan Long Jumpsuit beserta rambut panjang yang diurai akan membuat kamu terlihat lebih dewasa. A little tip for you, karena menggunakan Long Jumpsuit jangan lupa pakai high heels, agar kamu bisa terlihat tinggi. 

Nah, selain harus tampil cantik dengan gaya berpakaian, tentunya kamu bisa menambah aksen gayamu semakin kece dengan lipstick merona. Salah satu pilihan Seo Dal-mi jika kamu benar-benar menonton K-Drama hits satu ini adalah Lancome. Lancome L Absolu Rouge Matte bisa jadi pilihan kamu juga lho, biar semakin mirip sama Dal-mi! Lipstick dari Lancome yang satu ini bisa hydrating dan juga membentuk bibirmu menjadi lebih cantik. Pilihan warna yang beraneka-ragam dengan tag ‘colours that speak out’ juga bisa menambah koleksi warna kamu. Teman iStyle bisa mendapatkan lipstick Lancome ini di iStyle.id lho! Eits… info tambahan untukmu juga adalah ada cashback yang bisa kamu dapatkan! Menarik kan? 

Sumber: https://blog.istyle.id/intip-gaya-seo-dal-mi-untuk-tips-ngantor-fashionable/

Comments

You must Register or Login to post a comment.