Lifestyle - 18 December 2020

Tips Liburan Akhir Tahun Tanpa Harus Keluar Rumah!

Nathania Clairine - 18 December 2020
Tips Liburan Akhir Tahun Tanpa Harus Keluar Rumah!

Ada yang lagi patah hati karena akhir tahun ini nggak bisa kemana-mana, alias harus di rumah aja? Tenang, ada banyak banget aktivitas yang sebenarnya bisa kamu lakukan lho! Salah satu trik jitunya adalah dengan membaca buku. Selain dapat membuka pikiran kita lebih luas, ternyata buku dapat menjadi teman kita yang paling setia lho! Buku itu bisa dibawa kemana-mana dan dibaca kapanpun, karena ia selalu ada jika memang kita mau. Apalagi di tengah pandemi ini, baca buku bisa dikatakan adalah kegiatan yang bisa menjadi moodbooster kita lho! Nggak percaya? Inilah 5 deretan buku yang bisa bikin hari kamu makin happy

  1. Spark Joy (An Illustrated Guide to the Japanese Art of Tidying)

Siapa sih yang nggak kenal sama Marie Kondo? Karena kehadirannya, kita mulai memperhatikan lingkungan sekitar kita, bagaimana cara membersihkan ruangan dan juga bagaimana belajar untuk 'ngerem' belanja hal-hal yang nggak perlu-perlu banget, dibanding menambah sampah di kamar. Buku ini akan sangat cocok buat kamu yang lagi mau mulai decluttering atau mengatur ulang ruangan jadi lebih nyaman.

  1. The Big Activity Book for Anxious People

Hayo, siapa di sini yang sering banget ngerasa cemas? Mungkin ada yang cemas soal urusan pekerjaan atau mungkin masalah cinta nih? Well, that’s okay to feel anxious. Tapi, jangan kelamaan! Nah, buku yang satu ini bisa jadi pilihan untuk teman iStyle yang lagi mau mencoba ‘mengalihkan’ pikiran dari hal-hal yang bikin cemas. Di dalam buku ini, selain kamu bisa baca beberapa jurnal, teman iStyle juga bisa melakukan aktivitas seru lain seperti mewarnai lho! Seru kan?

  1. Let That Sh..t Go

Sebel sama orang atau memendam dendam itu sebenarnya akan menghabiskan energi kamu lho! Terkadang, kita harus belajar bagaimana menerima dan legowo dengan hal yang sudah terjadi. Nah, di buku satu ini Teman iStyle bisa belajar untuk memindahkan sisi amarah ke hal hal yang memang sebenarnya akan lebih berguna untuk pengembangan diri kita.

  1. You Are A Badass Every Day

Yes! Sesuai dengan judul bukunya, You Are A Badass Everyday di buku ini Teman iStyle bisa belajar banyak bagaimana untuk tetap percaya diri dan termotivasi untuk melakukan berbagai hal yang ada pada diri kamu, because you are a badass. Ternyata, ada banyak hal yang bisa membuat kamu semakin melaju ke depan lho! Buku ini juga memiliki tiga judul lain yang bisa kamu koleksi juga ketiganya, mulai dari bagaimana mengatur diri sendiri, keuangan, dan juga bagaimana untuk tidak meragukan kemampuanmu.

  1. The Korean Skincare Bible (The Ultimate Guide to K-beauty Secrets)

Siapa sih yang nggak mau punya wajah cerah merona? Pasti teman iStyle kepengen dong ya! Buku ini akan cocok buat kamu yang mau tau banyak seputar dunia per-skincare-an! Apa saja bahan-bahan yang cocok untuk tipe kulitmu, semua akan dibahas di dalam buku ini! Buat Teman iStyle yang penasaran juga gimana kulit dan wajah K-Pop idol bisa cantik atau keren, kamu bisa 'curi' juga ilmunya lewat buku yang satu ini.

Teman iStyle bisa mendapatkan berbagai buku bacaan ini di istyle.id dengan penawaran yang spesial lho! Sebelum kehabisan stock, yuk cek istyle.id sekarang! Selain ramah di kantong, tentunya buku bacaan ini bisa menambah ‘bekal’ kamu! Kira-kira apa nih yang bakal kamu baca pertama?

header picture credits : People photo created by wayhomestudio - www.freepik.com

Sumber: https://blog.istyle.id/5-bacaan-ringan-sebagai-teman-akhir-pekanmu/

Comments

You must Register or Login to post a comment.