K-Pop Zone - 07 December 2020

7 DERETAN IDOL YANG TAMPIL DI THE FACT MUSIC AWARDS 2020!

Nathania Clairine - 07 December 2020
7 DERETAN IDOL YANG TAMPIL DI THE FACT MUSIC AWARDS 2020!

Meski tahun 2020 ini bisa dibilang penuh dengan ‘drama’, tetapi ada kabar gembira bagi teman iStyle pecinta K-Pop! Sebagai penutup tahun ini, The Fact Music Awards kembali digelar untuk menghibur tak hanya para fans saja, tetapi sebagai ajang penampilan dari berbagai grup idol ternama. Siapa aja sih yang akan menghibur akhir tahun kita? Yuk, cek bersama! 

  1. BTS 

Apakah kamu ARMY?! Jika iya, tentunya nggak mau kelewatan penampilan BTS di akhir tahun ini dong?! Apalagi setelah mereka mengeluarkan album barunya yang super hits, dengan berbagai teaser menariknya. Setelah Dynamite berhasil memecahkan rekor dengan 667 juta penonton di YouTube, lagu BTS terbaru dengan judulnya Life Goes On pun sudah berhasil mencapai 176 juta penonton dalam kurun waktu dua minggu saja. Bisa dibilang kedua lagu ini dan lagu-lagu di album terbarunya, jadi hiburan tersendiri terutama bagi ARMY selama menjalani masa pandemi ini. Setuju?! 

  1. TWICE 

Siapa yang setuju kalau lagu terbaru mereka, I Can’t Stop Me, merupakan salah satu lagu yang catchy dan juga punya tarian yang menantang? Adakah teman iStyle yang sudah mencoba cover tariannya? Cukup tiga hari setelah rilis lagu ini, grup idol ini sudah berhasil memikat lebih dari dua juta orang dan ditonton lebih dari 50 juta kali di YouTube. TWICE yang beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu berhasil menghibur ONCE dengan penampilan mereka membawakan lagu ini. Nggak mau dong ketinggalan nonton TWICE, walau hanya secara virtual aja? 

  1. ITZY 

‘Not shy..not me (ITZY)..’ Yap, dengerin lagu yang satu ini nggak mungkin nggak sambil sing along! Bener kan? Lagu ITZY yang satu ini, sangatlah cocok buat meningkatkan rasa percaya diri kita! Not Shy sendiri merupakan lagu comeback dari girl band yang beranggotakan lima perempuan cantik ini. Bagi kamu yang ngakunya Midzy, pastinya jangan sampai kelewatan penampilan mereka di The Fact Music Awards 2020 ini ya! 

  1. SEVENTEEN 

Setelah debut di 2015 silam, boyband yang memiliki fans dengan sebutan CARAT ini punya berbagai karya menarik. Mulai dari aransemen lagu sampai dengan tarian unik yang berbeda di setiap karyanya, membuat Seventeen dikenal sebagai grup idol yang berbakat! Bagi teman iStyle yang nggak tau banyak mengenai Seventeen, beberapa anggota mereka ada yang berasal dari Amerika dan Tiongkok lho! Fakta menarik lainnya adalah, Seventeen bisa dikatakan ‘saudara’ dengan BTS lho! Wah.. apa jadinya kalau mereka tampil di acara yang sama ya? Nah, pas banget! Keduanya akan tampil di acara The Fact Music Awards 2020 ini. Yakin ngga mau nonton? 

  1. Jessi 

Idol perempuan satu ini, tak hanya punya lagu yang memikat tetapi juga punya karakter unik yang membuat banyak orang tertarik. Memiliki personality kental dengan budaya barat, membuat Jessi dapat dikatakan menonjol dibanding idol lainnya. Dengan lagu NUNU NANA-nya, nama Jessi pun semakin melambung tinggi. Tak hanya itu saja, tampil di berbagai variety show, Jessi sangat mampu membuat penonton terhibur. Wah, jadi ngga sabar pengen lihat penampilannya! 

  1. Super Junior 

Meski bisa dikatakan Super Junior merupakan generasi awal-awal K-Pop, tetapi tak bisa dipungkiri bahwa pesona dari boyband satu ini masih memikat banyak orang! Tanpa disadari, tepat November lalu, SUJU merayakan 15 tahun kebersamaan mereka. Ternyata, sudah cukup lama ya… Selama perjalanan 15 tahun ini, mereka berhasil membuktikan bahwa popularitas mereka tetap terjaga lho! Siapa yang udah kangen sama penampilan mereka?! 

  1. GOT7 

Grup idol naungan JYP Entertainment ini, sudah terkenal dengan penampilan mereka yang sangatlah WOW! Bagaimana tidak? Penampilan mereka ini biasanya melibatkan aksi martial arts dan juga street dancing yang memukau. Salah satu anggota mereka, Jackson pun punya pesonanya tersendiri yang tak hanya memikat AhGaSe saja, tapi semua perempuan.. Apakah kamu salah satunya? Hehe..

Keren-keren kan deretan bintang yang akan tampil di The Fact Music Awards 2020?! Maka dari itu, jangan sampai kamu ketinggalan penampilan para idol kece ini dengan membeli tiket resminya di istyle.id. Dengan harga yang bersahabat yaitu 159 ribu rupiah, dijamin akhir tahun kamu akan berkesan!! 

Sumber: https://blog.istyle.id/7-deretan-idol-yang-tampil-di-the-fact-music-awards-2020/

Comments

You must Register or Login to post a comment.