K-Pop Zone - 07 December 2020

5 HAL YANG PERLU DISIAPKAN UNTUK KONSER K-POP VIRTUAL!

Nathania Clairine - 07 December 2020
5 HAL YANG PERLU DISIAPKAN UNTUK KONSER K-POP VIRTUAL!

Siapa yang kangen nonton konser? Well, tak bisa dipungkiri memang salah satu hal yang dirindukan mungkin untuk semua orang adalah menonton band atau penyanyi favoritnya secara langsung. Dengan adanya pandemi ini, tentunya wishlist menonton konser di 2020 harus buyar. Eiitts tapi tenang, sekarang ini semua hal bisa lho kita lakukan secara virtual, termasuk nonton konser! Teman iStyle ada yang sudah pernah mencobanya? Bagi kamu yang udah siap siaga mau nonton konser secara virtual, simak beberapa hal yang wajib kamu siapkan biar konser virtualmu makin seru!

  1. Properti yang mendukung
Image - Freepik

Nonton konser pastinya akan kurang seru kalau propertinya nggak mendukung. Benar bukan? Beberapa properti yang bisa kamu siapkan misalkan lightstick, fan-chant, atau mungkin bando unik ala-ala grup idol favoritmu. Tentunya dengan berbagai properti yang kamu siapkan ini, nonton konser virtual akan terasa seperti nonton konser beneran! Kamu pun juga bisa mengajak temanmu untuk nonton bersama, agar semakin heboh! 

  1. Cemilan favoritmu
Image - Freepik

Salah satu keuntungan dengan nonton konser virtual adalah kamu bisa nonton sambil nyemil sepuasnya! Kalau biasanya nonton konser langsung, cemilan atau bahkan minuman bisa memakan biaya yang cukup besar, kali ini kamu bisa menyiapkan cemilan favoritmu sendiri. Bahkan kamu bisa memasaknya! Ada untungnya juga kan? 

  1. OOTD konser yang nyaman
Image - Freepik

Selain bisa memakai kaos dengan berbagai tulisan anggota grup idol favoritmu atau kaos dengan motif grup idolmu, selalu pastikan kalau baju yang kamu kenakan nyaman. Dengan outfit yang nyaman, akan membuat nonton konser virtualmu makin terasa lebih baik! Oh ya, walaupun hanya di rumah saja, Teman iStyle juga tetap bisa bergaya lho dengan pilihan-pilihan outfitmu! Anggap saja, sedang nonton konser secara nyata, agar vibes-nya pun ikut terasa. 

  1. Pastikan kondisi internetmu
Image - Freepik

Karena teman iStyle menonton konser ini secara virtual, hal yang paling penting harus disiapkan adalah koneksi internet!! Pastikan koneksi internetmu lancar, sehingga saat menonton tidak ada gangguan atau buffer, yang bikin badmood. Kalaupun kamu menonton lewat smartphone, pastikan kamu punya paket data yang cukup ya, teman iStyle!

  1. TIKET! 

Masa iya, udah mau nonton konser idol favorit tapi kelupaan sama tiketnya?!! Walaupun teman iStyle nonton konser secara virtual, tetap butuh tiket ya! Menjelang The Fact Music Awards, teman iStyle ngga perlu kebingungan buat cari tiketnya dimana. Teman iStyle bisa langsung mengakses istyle.id untuk membeli tiketnya! Penasaran siapa aja line-up nya? Jangan kaget karena ada banyak banget idol kece yang ada di konser ini, seperti BTS, Super Junior, NU’EST, GOT7, SEVENTEEN, MONSTA X, TWICE, MAMAMOO, Kang Daniel, Jessi, ITZY, dan masih banyak lagi! Tiket hanya eksklusif dijual di istyle.id dengan harga yang bersahabat lho! Jangan sampai kehabisan ya.. Takutnya nyesel!

Sumber: https://blog.istyle.id/5-hal-yang-perlu-disiapkan-untuk-konser-k-pop-virtual/

Comments

You must Register or Login to post a comment.