Fashion - 15 November 2020

Gaya Iconic member BTS, Army Wajib Lihat

Admin - 15 November 2020
Gaya Iconic member BTS, Army Wajib Lihat

Siapa sih di sini yang gak tau atau gak suka sama boyband Bangtan Boys atau dikenal dengan nama BTS yang berasal dari Korea Selatan?

Buat teman iStyle yang belum tau BTS kita kenalan dulu yuk sama member-membernya. BTS beranggotakan tujuh orang yang bernama RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Sebelum terkenal dengan lagu “Dynamite” ternyata BTS ini udah debut dari tahun 2013 lho. Dan biasanya dalam industri music K-Pop, setiap boyband yang akan merilis lagu, pasti akan muncul dengan konsep fashion yang matang dan iconic. Nah kalau fashion BTS gimana ya? Yuk kiita intip gaya  oppa – oppa BTS dari awal debut sampai sekarang.

  1. “The Rise of Bangtan” Era

Di awal debut ini BTS tampil dengan tema anak kuliahan yang santai dan kasual. Buat ARMY yang udah ngikutin BTS dari awal pasti feeling nostalgic liat konsep anak kuliahan ini. Keliatan jelas youth energetic spirit BTS sejak debut.

  1. “Boy in Luv” Era

Kali in BTS tampil unik dengan konsep high school uniform yang bikin jantung ARMY deg-degan. Sebuah konsep yang berhasil membuat banyak ARMY inget cinta pertama jaman SMA. Inget naksir kakak kelas terus ditolak kakak kelas kali ya, ehh oops

  1. Dope Era

Nah ini konsep BTS paling mind-blowing, tampil sebagai police officer saat perform di SBS Inkigayo. BTS terlihat tampak lebih dewasa tapi tetap rasa oppa kesayangan. Sebuah konsep yang bikin ARMY rela ditangkap sama BTS officer.

  1. Run Era

BTS tampak elegan dan dashing di poster “The Most Beautiful Moment in Life Part 2”. Foto ini menunjukkan keindahan masa muda yang bikin ARMY merasa relate dan nostalgia dengan masa mudanya saat hidup terasa mudah dan indah.

  1. Fire Era

Sekali lagi BTS tampil mengejutkan ARMY dengan menggunakan tropical shirt dan fringe jacket. Konsep yang bikin teman iStyle pengen liburan rasanya, tapi harus diakui cuma BTS yang bisa terlihat keren tampil pake kemeja pantai kaya begitu.

  1. Blood, Sweat and Tears Era

Setelah konsep kemeja pantai, BTS bereksperimen dengan konsep silky and satin pajamas. Piyama yang membuat kesan elegan dan seksi, hanya BTS yang mampu pull off that look sampe ARMY cuma bisa ngiler dan tidak mampu berkata-kata

  1. DNA Era

Kali ini BTS balik ke konsep sporty dan playful. Mengingatkan ARMY pada The Rise of Bangtan jaman BTS baru debut. Cuma bedanya kali ini versi lebih stylish dan sukses karena BTS lagi megang piala abis menang di Show Champion. Daebak memang BTS

  1. Mic-drop Era

Nah ini penampilan BTS yang bikin geger dan mengantar RM dan kawan-kawan menapaki puncak kesuksesannya. Tahukah teman iStyle kalo BTS pake leather jacket dari DIOR saat tampil di US Rose Bowl Tour. Sungguh penampilan ikonik yang powerful dan elegan sepanjang sejarah Kpop

  1. IDOL Era

Sekali lagi BTS bikin ARMY terkesima dengan konsep tampilannya. Hanbok yang adalah pakaian tradisional Korea bisa tuh dipasangin dengan modern outfit yang bikin BTS keliatan kaya bangsawan jaman modern.

  1. Boy With Luv Era

Ini nih puncak kesuksesan BTS dan masih bakal terus naik popularitasnya setelah duet sama Halsey. 

Real men never afraid wearing pink” dan terbukti cuma BTS yang bisa keliatan cool dan sophisticated dengan setelan pinky boy begitu.

Nah setelah ngeliat evolusi konsep outfit BTS dari debut sampe sekarang, pastinya bikin ARMY dan teman iStyle semakin ngefans dong. Mana nih fashion iconic BTS yang pernah Teman iStyle copy buat seru-seruan bareng team Army? Nah buat melengkapi kecintaan teman iStyle dengan BTS, iStyle.id mau kasih tau nih kalau BTS lagi ada kolaborasi dengan VT Cosmetics dengan mengeluarkan koleksi makeup edisi BTS. Mulai dari lipstick, eye shadow, blush on, cushion dan masih banyak alat makeup lainnya. Susah dapetinnya? Gak kok, Teman iStyle bisa cek langsung di iStyle.id loh buat ngedapetin barang-barang ini. Ohiya, iStyle.id juga lagi ada pre order album terbaru dari BTS. Ayo ARMY dan teman iStyle buruan meluncur ke iStyle.id sebelum kehabisan!

Sumber: https://blog.istyle.id/gaya-iconic-member-bts-army-wajib-lihat/

Comments

You must Register or Login to post a comment.