K-Entertainment - 15 November 2020

Rilis Album Baru, BTS bikin heboh ARMY Lewat Foto Konsepnya!

Admin - 15 November 2020
Rilis Album Baru, BTS bikin heboh ARMY Lewat Foto Konsepnya!

Rilis Album Baru, BTS bikin heboh ARMY Lewat Foto Konsepnya!

Ngaku! Siapa yang langsung gemeteran pas liat @bts.bighitofficial mulai upload foto-foto konsep per member?! Wah……kayaknya kalau disuruh pilih satu sih agak berat ya! Nggak hanya muka kerennya per member yang bikin geleng-geleng, tapi konsep fotonya juga bisa dibilang unik dan ngegambarin ‘mood’ atau ‘warna’ dari per membernya! Menarik banget ya?


Mulai diunggah ke media sosial resmi BTS sejak awal November ini, foto konsepnya berhasil banget membuat semua mata ARMY tertuju ke sini. Serangkaian foto konsep ini dibuat untuk menyambut rilisnya album terbaru grup idol ini dalam beberapa hari ke depan. Setelah kemarin berhasil dengan single full-english mereka, Dynamite, album baru ini digadang-gadang akan menjadi album yang paling personal bagi BTS. Album ini akan menceritakan bagaimana seluruh member menjalani kesehariannya selama pandemi, apa yang mereka rasakan, berbagai up & down, dan pengalaman lainnya di tengah masa sulit ini. Wah… siap siap emosional nih kayaknya.


Hal menarik lainnya juga dari album terbaru ini adalah, para member juga terlibat aktif dalam proses produksi lainnya selain dari sisi musik, mulai dari konsep, desain, dan hal lainnya. Kabar gembira lain yang bikin ARMY makin heboh adalah track-list album baru ini juga sudah dirilis! Yaaay! Totalnya ada delapan lagu dan Dynamite juga masuk ke dalamnya. Sampai sejauh ini pun belum ada kabar mengenai siapa nama-nama besar yang akan berkolaborasi bersama. Teman iStyle kira-kira maunya BTS berkolaborasi sama siapa nih?


Nah, seiring dengan dimulainya teaser album ini, tentunya pre-order album BE (Deluxe Edition) juga sudah mulai ramai diperbincangkan. Apa aja sih emang yang bakal kamu dapetin kalau kamu ikutan pre-order albumnya? Selain CD, kamu akan mendapatkan photobook, making book, lyric poster, photocard, polaroid photocard, photo frame, dan post card. Banyak juga ya… dan menarik banget!


Of course, kalau kamu memang ngakunya ARMY garis keras, gamau dong ketinggalan buat dapetin album terbaru ini? Kabar baik untuk teman iStyle adalah di iStyle.id kamu bisa dapetin album ini dengan potongan spesial lho! Gimana, gimana… langsung makin menggebu-gebu nggak pengen dapetin album baru ini?

Sumber: https://blog.istyle.id/rilis-album-baru-bts-bikin-heboh-army-lewat-foto-konsepnya/

Comments

You must Register or Login to post a comment.