Fashion - 07 June 2019

SAPPUN si Sepatu Hitz Pemikat Hati Calon Mertua

Admin - 07 June 2019
SAPPUN si Sepatu Hitz Pemikat Hati Calon Mertua
THR udah mau turun, tapi masih bingung mau beli apa? Baju udah pasti baru, kira-kira biar momen lebaran makin kece, pakai sepatu apa ya? Nggak perlu bingung, iSTYLE udah siapin beberapa rekomendasi yang cocok untuk kamu. Belakangan ini mungkin kamu sering mendengar brand sepatu asal Korea bernama SAPPUN. Buat kalian penggemar fashion Korea pasti udah tau dong tentang merk sepatu ini. Banyak sekali akun-akun jastip yang menawarkan jasanya untuk belanjain kamu SAPPUN di Hongdae, Korea dan bawain ke Jakarta. SAPPUN banyak diminati karena modelnya yang simple dan warnanya yang bikin gemes. Yuk, kita cek se-gemes apa sih SAPPUN, is it worth the hype? Check it out girls!   SAPPUN De Jane Buckle Strap Sandals (5cm) - Lavender Synthetic Leather

Image : iLOTTE.com

Sepatu ini cocok untuk kamu yang suka dengan style casual atau feminim tapi nggak ‘cewek banget’ karena sole nya tetap bisa membuat kaki kamu terlihat jenjang dengan bantuan heels setinggi 5 cm. Pilihan warnanya juga banyak banget, tinggal padu padankan dengan kaftan lebaran kamu deh.   SAPPUN Del Low Blow Buckle Flops (2cm) - Black Synthetic Leather

Image : iLOTTE.com

Lebaran pasti nggak lepas dari mondar-mandir ke rumah sanak famili dan tetangga sekitar. Kadang suka ribet nggak sih kalo harus buka-pasang sepatu? Nah, buat kamu yang males ribet, sepatu yang satu ini cocok banget nih. Kamu bisa tampil tetap rapi dan stylish tapi nggak perlu repot buka-pasang sepatu. Pilihan warnanya juga sangat natural, pas deh kalau kamu suka style yang minimalis.   SAPPUN Agent Willie Stelliga Saturday Sling Back Heel (7cm)

Image : iLOTTE.com

Buat kamu yang suka banget sama gaya feminim, model sepatu SAPPUN yang satu ini kayaknya patut deh untuk dilirik. Ujungnya yang runcing membuat kaki kamu semakin panjang dan cantik ala model catwalk. Sepatu ini juga punya banyak pilihan warna mulai dari warna shocking sampai warna pastel. Yuk, coba cek pilihanya disini.   SAPPUN Love Suede Thumb Middle Heel (5cm)

Image : iLOTTE.com

Coba deh, siapa aja yang lebaran tahun ini main ke rumah calon mertua? Warna dan model sepatu SAPPUN yang satu ini pas banget untuk kamu yang pengen terlihat manis pas silaturahmi ke rumah mertua. Udah deh, langsung cek aja disini buruan sebelum abis loh!   SAPPUN Oh, Chloe Suede Stiletto Heel (2cm)

Image : iLOTTE.com

Untuk kalian yang nggak berani pakai sepatu dengan tambahan heels, kamu bisa banget memilih sepatu SAPPUN Oh, Chloe Suede Stiletto ini. Model sepatu ini bisa masuk dalam kategori flat shoes walaupun tetap bisa membuat kaki kamu terlihat jenjang dengan bantuan heels setinggi 2cm. Pilihan warnanya juga gemes-gemes banget. Cusss, langsung cek disini!

Sumber: https://blog.istyle.id/si-sepatu-hitz-pemikat-hati-calon-mertua/

Comments

You must Register or Login to post a comment.