Fashion - 20 December 2018

Rekomendasi Item Fashion untuk Christmas Dinner

Admin - 20 December 2018
Rekomendasi Item Fashion untuk Christmas Dinner
Christmas is coming!!! Gak terasa sekarang uda bulan Desember aja dan Natal sudah semakin dekat. Pada ngapain nih Natal nanti? Pastinya moment yang satu ini gak bisa di lewatkan dengan biasa-biasa dong. Ada undangan pesta? Kumpul bersama keluarga besar? Atau makan malam romantis bareng pacar? Kalau gak hangout bareng teman-teman? Memilih busana untuk momen spesial tentunya bukan hal yang mudah, tak jarang saking bingungnya sampai membongkar lemari atau bela-belain belanja. Coba intip beberapa inspirasi untuk upgrade look-mu.

1. Dress

Sebenarnya kamu gak akan pernah salah kalau mengenakan dress untuk event apapun. Tetapi biasanya kita menyesuaikan bahan, model dan aksesorisnya dengan acara yang kita datangi. Contohnya kalau party bisa pilih bahan yang tipis, model yang fit in dan memilih aksesoris yang glam. Warna dress juga berpengaruh loh.

2. Jumpsuit

Selain dress, jumpsuit juga adalah pilihan yang tepat. Bisa banget dipadupadankan sesuai dengan look yang kita inginkan. Untuk acara formal, bisa pakai blazer sebagai luaran dari jumpsuit. Voila~  Tas dan aksesorisnya bisa pilih yang simple dan clean.

BACA JUGA : 

Tips Memakai Printed Tee Agar Lebih Fashionable

Trik Fashionable Memakai Atasan Putih

Yuk Tampil Gaya Dengan Tips Fashion Sesuai Zodiakmu

Year End Sale Fashion

3. Kemeja dan Skirt

Mix and match kemeja dengan rok dan mengenakan topi beret bisa bikin pemakainya terlihat fashionable. Nuansa monokrom dengan tambahakan 1 warna cerah seperti merah. Jangan lupa untuk menyamakan accessories seperti tas dan sepatunya. Bergaya casual yet stylish.  Siap hangout nih!

4. Sweet Lace

Hadirkan suanasa romantic dengan mengkspose kulit sedikit. Material lace memberikan kesan romantis apa lagi jika di padukan dengan dress atau bawahan berbahan loose. Membuat pemakainya terlihat manis juga dewasa.

Sumber: https://blog.istyle.id/rekomendasi-item-fashion-untuk-christmas-dinner/

Comments

You must Register or Login to post a comment.