Fashion - 05 December 2018

Tampil Glowing dengan Glass Skin di #iLOTTEHangout Bersama Langsre

Admin - 05 December 2018
Tampil Glowing dengan Glass Skin di #iLOTTEHangout Bersama Langsre
iLOTTE Hangout ada lagi lho. Kali ini iLOTTE berkolaborasi dengan brand Langsre mengadakan Korean Skin Care Talk. Mengusung tema 3GS - Get Glowing Glass Skin, beauty talk show ini menghadirkan Juliana Stephanie sebagai guest star. Influencer dan Youtuber ini berbagi tips menciptakan tampilan glass skin ala Korea yang cukup populer di kalangan beauty enthusiast.

Beauty class - ilotte hangout Langsre

Acara yang berlangsung di tanggal 10 November 2018 ini mengundang puluhan blogger dan beauty enthusiast. Dalam Korean Skin Care Talk ini Juliana juga bercerita tentang rutinitas skin care-nya sehari-hari. Mulai dari membersihkan wajah, penggunaan moisturizer sampai sunscreen. Beauty enthusiast ini tak lupa sharing soal pemakaian masker wajah yang tepat.

Beauty class - ilotte hangout Langsre 2

BACA JUGA : 

Tutorial Glowing Glass Skin Makeup

Review: Masker Korea Langsre Semua Varian

Rekomendasi Korean BB Cushion yang Natural dan Ringan

Beauty class - ilotte hangout Langsre 4

Di sela-sela beauty talk show, Langsre brand expertise Jesslyn Lim menjelaskan lebih jauh tentang skincare favorit Korea ini. Langsre sangat berbeda dengan skincare lainnya karena tidak menggunakan purified water sebagai ingredients. Ini membuat skincare Langsre berkerja lebih maksimal di kulit.

Beauty class - ilotte hangout Langsre 3

Yang pasti, Langsre punya jenis-jenis skincare yang mampu menciptakan glass skin impian ala Korea. Beberapa skincare favorit dari Langsre antara lain Amittie Natural Oil to Foam Cleanser yang super inovatif, Very Berry 30 Sun Mist yang sangat praktis, Very Berry Dual BB Cushion yang punya konsep unik, serta Mask Sheet. Tertarik dengan tampilan glass skin? Cek tipsnya di sini dan temukan skincare yang cocok dengan tipe kulitmu di sini. [caption id="attachment_12185" align="aligncenter" width="800"]Diskon Langsre iLOTTE Langsre, Rp 671.000[/caption] [caption id="attachment_12184" align="aligncenter" width="800"]Diskon Langsre iLOTTE Langsre, Rp 432.000[/caption]

Sumber: https://blog.istyle.id/tampil-glowing-dengan-glass-skin-di-ilottehangout-bersama-langsre/

Comments

You must Register or Login to post a comment.