Fashion - 21 October 2018

Trend Fashion Hijab Terkini di Panggung Jakarta Fashion Week 2019

Admin - 21 October 2018
Trend Fashion Hijab Terkini di Panggung Jakarta Fashion Week 2019
Trend hijab telah menjadi bagian penting dunia fashion di Indonesia. Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar, trend fashion hijab di Indonesia semakin diperhitungkan. Di Jakarta Fashion Week 2019 (JFW 2019), desainer-desainer baju muslim mendapatkan banyak spot untuk menampilkan karya terbarunya. Tentu koleksi-koleksi dengan desain menawan yang siap menjadi trend fashion baru. Dari panggung fashion show Wardah The Unstoppable You, berikut ini iSTYLE rangkum 4 trend fashion hijab terkini yang bisa jadi referensi baru buat kamu.

1. Bold Color

[caption id="attachment_11443" align="alignnone" width="1080"]Dian Pelangi Jakarta Fashion Week 2019 - Bold Print Instagram @jfwofficial[/caption] Berhijab bukan berarti tidak bisa memakai sesuatu yang tampak tegas. Kesan inilah yang iSTYLE temukan dalam deretan koleksi Dian Pelangi yang terinspirasi dari kota New York. Warna-warna tegas seperti merah maroon, hitam, turquoise berpadu dengan street style print terlihat unik dan jarang ditemukan di outfit hijab kebanyakan.

2. Traditional Print

[caption id="attachment_11446" align="alignnone" width="1080"]Ria Miranda Instagram @istyleindonesia[/caption] Oldies but goodies. Dengan padu padan yang tepat, motif tradisional menjadi lebih chic. Contek gaya mix and match koleksi Ria Miranda yang mengambil inspirasi dari musim semi kota Seoul. Warna-warna pastel memberikan calm vibe pada setiap tampilan outfit hijab.

Jakarta Fashion Week 2019

3. Floral Ornament

[caption id="attachment_11444" align="alignnone" width="1080"]Etu Jakarta Fashion Week 2019 - Floral Ornament Instagram @jfwofficial[/caption] Ornamen bunga selalu jadi ornamen yang paling sering ada pada busana muslim. Di panggung Jakarta Fashion Week 2019, Etu menampilkan ornamen ini secara brilian dalam deretan koleksinya. Floral ornament menghiasi outer, gamis, dan vest.

4. Earth Tone

[caption id="attachment_11445" align="aligncenter" width="853"]Jakarta Fashion Week 2019 - Zashi Instagram @zashi.id[/caption] Selain pastel, earth tone tampil menjadi alternatif warna baru. Zaskia and Shireen Sungkar menampilkan koleksi bertema kota Dubai dengan padu padan nuansa color block yang kontras. Menawan dengan tambahan self tie yang memberi detail manis.

BACA JUGA : 

180 Desainer Siap Ramaikan Jakarta Fashion Week 2019

Indahnya Koleksi Ala Paris dari Alleira Batik

Spirit Kolaborasi Mewarnai Jakarta Fashion Week 2019

Sumber: https://blog.istyle.id/trend-fashion-hijab-terkini-di-panggung-jakarta-fashion-week-2019/

Comments

You must Register or Login to post a comment.