K-Entertainment - 01 October 2018

Mengintip 5 Museum Unik di Korea Selatan

Admin - 01 October 2018
Mengintip 5 Museum Unik di Korea Selatan
Tayangan drama dan musik K-Pop, Korea Selatan sering mengambil latar belakang museum dengan keunikan masing-masing. Serunya lagi, museum ini punya tema tersendiri. Jadi para traveler bisa kunjungi sesuai dengan hobi dan kegemarannya. Tentunya di sana banyak spot foto menarik nan unik yang bisa di-share ke media sosial. Tapi ingat, tetap ikuti peraturan museum ya. Jangan sampai merusak properti yang ada di museum tersebut. Kali ini iSTYLE akan ajak kamu mengekplorasi 5 museum unik yang ada di Korea Selatan. Pas banget dijadikan referensi destinasi liburan berikutnya.

1. Museum Teddy Bear

Museum Teddy Bear Korea Selatan

Museum ini diciptakan karena masyarakat Korea sangat menyukai Teddy Bear. Ada 5 museum Teddy Bear di Korea Selatan, yaitu di Pulau Jeju, Namsan, Seorak, Gyeongju dan Chengdu. Di museum ini kamu bisa menikmati diorama-diorama Teddy Bear dalam berbagai cerita. Sekalian juga di sana kamu juga bisa belajar tentang budaya dan sejarah Korea.

2. Museum Jeju Loveland

Museum unik di Korea

Museum unik ini terletak di Pulau Jeju dan dibuat dengan konsep outdoor. Sesuai dengan namanya, museum ini bertemakan sex. Terdapat patung-patung yang mengambarkan posisi-posisi bercinta. Tak hanya menampilkan seni bercinta, museum ini juga memberikan edukasi soal sex kepada pengunjungnya. Ada toko merchandise yang menjual aksesoris dan properti untuk bercinta. Hmm, unik yah!

BACA JUGA : 

6 Jenis Oleh-Oleh Korea yang Nggak Boleh Kelupaan

Foto ala EXO dan Artis K-Pop di Yongma Land

Ingin Ke Korea? Ini Budget Liburan yang Harus Disiapkan

Must eat and visit Korea - iLOTTE.com

3. Museum BK Plastic Surgery

[caption id="attachment_9982" align="alignnone" width="1484"] washingtonpost[/caption] Korea Selatan memang terkenal dengan budaya operasi plastik. Sampai-sampai ada museum khusus yang berisi segala hal tentang plastic surgery. Pengunjung museum ini pastinya akan mendapatkan banyak informasi, cerita dan melihat banyak properti tentang operasi plastik.

4. Museum Tteok

[caption id="attachment_9987" align="alignnone" width="1440"] everybunnyeats[/caption] Siapa penggemar kue beras alias tteok? Kue yang berasal dari Korea Selatan ini juga memiliki museumnya sendiri lho. Selain bisa belajar tentang sejarahnya, di sana kamu juga bisa nyicipin dan nyoba bikin tteok sendiri. Bakal jadi pengalaman yang nggak terlupakan.

5. The Seoul Animation & Cartoon Museum

[caption id="attachment_11219" align="alignnone" width="1600"]Seoul Animation Center therebelsweetheart[/caption] Museum ini adalah tempat yang pas untuk kamu bernostalgia tentang masa kecil kamu. Di museum ini terdapat banyak banget animasi dan kartun-kartun lucu yang dipamerkan.

Cartoon Museum

Sumber: https://blog.istyle.id/mengintip-5-museum-unik-di-korea-selatan/

Comments

You must Register or Login to post a comment.