Fashion - 22 October 2018

Rekomendasi Peripera Inks yang Wajib Dimiliki!

Admin - 22 October 2018
Rekomendasi Peripera Inks yang Wajib Dimiliki!
Hallo Semuanya.. Buat kalian pecinta kosmetik Korea, pasti sudah ga asing lagi dengan brand yang satu ini. Peripera punya banyak varian makeup dan juga harganya lumayan terjangkau. Salah satu produk dari Peripera yang paling terkenal dan menjadi produk best seller adalah lips products yaitu Peripera Ink, bahkan Peripera Ink ini menjadi salah satu lip product paling terkenal dan best seller di Korea. Banyak selebriti Korea dan Youtuber dunia yang jatuh cinta banget dengan produk ini. Peripera Ink ini punya 3 varian yang berbeda, Peri’s Ink Velvet, Airy Ink Velvet dan Cloud Ink Velvet. Ketiga varian Peripera Ink ini punya banyak keunggulan yang sayang banget kalau ga dicobain satu-satu, selain itu pilihan warna dari ketiga varian ini juga banyak dan bervariasi banget, bahkan Peripera Ink ini sering banget update pilihan shades sesuai dengan musim di Korea. Untuk packaging, ketiga varian ini punya packaging yang cukup eye catching, hadir dengan kemasan yang unik, lucu dan menggemaskan seperti botol obat kemasan drops. Ketiga varian ini ga terlalu berbeda, cuma untuk Airy Ink Velvet warna packagingnya lebih transparan. Untuk aplikatornya sendiri, walaupun aplikator dari ketiga produk ini agak pendek tapi bulu kuas dari aplikatornya lembut banget dan juga memudahkan banget untuk mengaplikasikan produk. Dari aplikator ketiga produk ini punya aplikator yang berbeda.

Peri’s Ink Velvet

Peri’s Ink Velvet ini punya tekstur yang paling kental dari antara ketiganya, karena teksturnya yang lebih kental, produk ini jadi agak lama untuk kering dan nge set.  pertama kali diaplikasikan warnanya glossy tapi setelah ngeset warnanya berubah menjadi velvet matte. Dari 3 varian ini, Peri’s Ink Velvet warnanya paling pigmented dan juga paling long lasting.

Airy Ink Velvet

Sesuai dengan namanya Airy Ink Velvet ini punya tekstur yang paling ringan seperti udara, pertama kali diaplikasikan warnanya juga glossy dan dari ketiga varian Airy ink Velvet ini paling melembabkan dan juga paling ringan, warnanya juga paling soft dari pada yang lainnya. Cuma sayangnya Airy ink Velvet ini agak kurang long lasting kalau dibandingkan dengan yang lainnya.

Cloud Ink Velvet

Cloud Ink Velvet punya tektur yang lebih cari dari Peri’s Ink Velvet, hasil akhir dari Cloud Ink Velvet ini Velvet Matte tapi ga buat bibir kering bahkan tetap melembabkan. Cloud ink velvet ini pigmented banget dan juga long lasting. Menurut aku Cloud ink Velvet ini adalah perpaduan dari Peri’s Ink Velvet dan Airy Ink Velvet. Ketiga varian Peripera Ink ini kualitasnya emang bagus banget dan long lasting dibandingkan dengan lip product Korea yang lainnya, dan ketiga varian ini worth it banget untuk kalian jadikan koleksi lho.

Sumber: https://blog.istyle.id/rekomendasi-peripera-inks-yang-wajib-dimiliki/

Comments

You must Register or Login to post a comment.