Fashion - 25 September 2018

5 Toner Korea Paling Recommended Saat Ini

Admin - 25 September 2018
5 Toner Korea Paling Recommended Saat Ini
Toner punya banyak manfaat untuk kulit wajah. Mulai dari mengecilkan pori-pori, melembapkan wajah, mengurangi komedo sampai mencegah timbulnya jerawat. Makanya penggunaan toner dinilai penting dalam menghasilkan wajah sehat dan bersih. Popularitas produk kecantikan Korea yang makin booming, membuat produk toner dari Korea mulai diperhitungkan. Bahkan ada produk toner Korea yang mengklaim bisa menyamarkan jerawat dan bekasnya dalam 30 hari. Wow. Daripada makin penasaran, berikut ini iSTYLE rangkum produk toner Korea yang sedang trending belakangan ini.

1. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

[caption id="attachment_11102" align="aligncenter" width="1000"]Some by Mi Miracle Toner Some by Mi, IDR 189,000[/caption] Toner yang lagi banyak dibicarakan para beauty enthusiast ini mengandung AHA dan BHA yang bermanfaat mengeksfoliasi kulit. Selain itu, PHA atau polyhydroxy acid di dalamnya berfungsi menghilangkan kulit mati. Walaupun fungsinya eksfoliasi, toner ini bersifat lembut dan sangat cocok untuk tipe kulit sensitif. Klaim 30 hari dari Some By Mi ternyata terbukti dari berbagai review para beauty blogger yang mengaku kulitnya semakin cerah dan terasa kenyal berkat Miracle Toner ini.

2. Nacific Real Calendula Floral Toner

[caption id="attachment_11103" align="alignnone" width="1092"]Nacific Calendula Toner Nacific, IDR 225,000[/caption] Kemasannya yang cantik membuat toner ini cukup menarik perhatian. Di dalam toner ini terdapat kelopak bunga calendula asli warna kuning. Keunggulan toner ini sendiri antara lain untuk berfungsi melembapkan dan menenangkan kulit. Lembut sekaligus segar saat dipakai serta tidak terasa lengket di kulit. Sangat cocok mengatasi kulit merah-merah dan berjerawat.

Diskon makeup korea

3. Pyungkang Yul Mist Toner

[caption id="attachment_11104" align="aligncenter" width="1000"]Pyung Kang Yul Mist Toner Pyung Kang Yul, 189,000[/caption] Sebagai brand kecantikan Korea yang cukup baru, Pyungkang Yul cepat meraih popularitas di kalangan beauty enthusiast. Pyungkang Yul selalu menciptakan produk kecantikan yang bebas wewangian ataupun pewarna. Terbuat dari 91.3% ekstrak akar coptis japonica, antioksidan kuat yang dikenal karena sifatnya yang anti-inflamasi dan menutrisi kulit. Cocok untuk mengurangi kemerahan pada kulit berjerawat.

4. Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner

[caption id="attachment_11101" align="aligncenter" width="1000"]Innisfree Toner Innisfree, IDR 230,000[/caption] Innisfree selalu menghadirkan produk kecantikan berbahan dasar alami. Tak kecuali produk tonernya yang mengandung kandungan mineral powder yang membantu merawat pori-pori dan menyerap sebum berlebih. Teknologi Sebum Control toner ini mampu mengangkat sebum di wajah dan menjadikan wajah terlihat segar dan halus.

5. COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner

[caption id="attachment_11107" align="aligncenter" width="800"]COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner CORSX, IDR 189,000[/caption]

Toner Korea yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk tipe sensitif. Toner ini mengandung 10% Galactomyces Ferment Filtrate yang bermanfaat meratakan warna dan memperbaiki tekstur kulit. Kandungan unik di dalamnya mampu membuat tampilan kulit lelah menjadi lebih segar.

Sumber: https://blog.istyle.id/daftar-toner-korea-paling-recommended-saat-ini/

Comments

You must Register or Login to post a comment.