Fashion - 21 November 2018

Pilihan Sepatu Kerja Paling Keren Buat Ngantor

Admin - 21 November 2018
Pilihan Sepatu Kerja Paling Keren Buat Ngantor
Dalam dunia kerja, sudah banyak wanita yang memiliki peranan penting. Mereka punya kualitas pekerjaan yang patut diperhitungkan. Walaupun disibukan dengan perkerjaan, bukan berarti wanita karir mesti melupakan penampilannya. Sebagai wanita karir, kamu harus tampil prima dalam segala situasi dan kondisi. Sepatu menjadi salah satu hal yang juga harus perhatikan. Menggunakan high heels terkadang jadi keharusan di dalam dunia kerja. Padahal bagi sebagian orang high heels terasa menyakitkan terutama bagi yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Makanya kamu bisa memilih alternatif sepatu lain yang lebih nyaman untuk bekerja. Selain kaki tidak cepat lelah, cari sepatu yang mudah dikombinasikan bersama office wear. Oke, agar gaya kerja lebih menarik, berikut rekomendasi sepatu kerja paling keren buat ngantor setiap hari.

1. Single Strap Heels

[caption id="attachment_11024" align="aligncenter" width="800"]Pretty Fit Heels Sandal HQ-1781-Almond IDR 799,900 Pretty Fit Heels, IDR 799,900[/caption] Heels dengan warna nude almond ini cocok untuk kamu yang suka tampil feminin dan anggun. Siap menemanimu untuk melangkah ke berbagai acara formal dan pertemuan yang penting untuk karir kamu.

2. Low Heels Loafers

[caption id="attachment_11025" align="aligncenter" width="800"]Pretty Fit Flat Covered R-1878-Black IDR 899,900 Pretty Fit, Rp 899.900[/caption] Flat shoes dengan bahan leather berwarna hitam ini tampak classic dan cocok dengan outfit kerja apapun. Jeans, dress, batik, atau suit akan matching dengan low heels loafers dari Pretty Fit. Modelnya yang slip on pasti akan membuatmu nyaman beraktivitas seberat apapun di kantor.

BACA JUGA : 

Ingin Tetap Nyaman Pakai Heels? Cek 5 Tips Mudah iSTYLE

3 Sepatu Flat Ini Siap Bikin Gaya Kerja Makin On Point

Sepatu Slingback Heels Kembali Dilirik Fashionista

Diskon sepatu Pretty Fit

3. Double Straps Heels

[caption id="attachment_11026" align="aligncenter" width="800"]Pretty Fit Heels Sandal HQ-1734-Black IDR 799,900 Pretty Fit, Rp 799.000[/caption] Sandal heels berwarna hitam ini akan membuatmu terlihat chic saat ngantor. Bisa dipadukan dengan celana formal atau dress kantormu. Terlihat edgy tapi tetap feminin.

4. Statement Flats

[caption id="attachment_11791" align="aligncenter" width="800"]Pretty Fit Heels Covered WM-22-Nude Pretty Fit, Rp 671.930[/caption] Untuk kamu pecinta flat shoes, sepatu yang satu ini akan terlihat anggun dan menarik di kakimu. Ornamen pearls memberikan chic statement yang manis.

Sumber: https://blog.istyle.id/pilihan-sepatu-kerja-paling-keren-buat-ngantor/

Comments

You must Register or Login to post a comment.