Men - 13 December 2018

Rekomendasi Sneakers Puma yang Bikin Gaya Kasual Makin Keren

Admin - 13 December 2018
Rekomendasi Sneakers Puma yang Bikin Gaya Kasual Makin Keren
Setelah melakukan beberapa kolaborasi dengan selebriti, atlet dan musisi dunia, popularitas Puma semakin melejit dan digemari banyak kalangan. Puma sendiri sudah berdiri sebagai brand olahraga global selama 50 tahun dan terus melakukan terobosan dalam industri perlengkapan dan busana olahraga. Ada banyak kolaborasi yang digandeng Puma. Salah satunya adalah kolaborasinya dengan band pop asal Korea, BTS yang diberi nama Puma x BTS Basket Patent Sneakers. Koleksi sneakers ini sangat kental dengan boy band pelantun Fake Love tersebut lantaran terinspirasi dari gaya pribadi masing-masing anggota. Baru-baru ini, Puma juga meluncurkan sneakers dengan inovasi Hybrid yang dulu di aplikasikan pada seri Hybrid Rocket. Teknologi ini dilakukan dengan cara menarik dan menggabungkan Foam Ignite dan manik-manik NRGY menjadi satu unit yang kohesif. Busa hibrida ini sama dengan desain asli Rocket lainnya. Kabarnya, Puma seri ini bakal mengguncang deretan sepatu performance yang lebih dulu eksis.

Puma Hybrid Rocket

Gimana? Udah nggak ragu lagi kan mau tampil keren dengan sneakers Puma yang punya segudang kolaborasi dan inovasi ini? Sekarang langsung cek aja yuk rekomendasi sneakers Puma yang bikin gaya kasual kamu makin keren.

1. Puma x BTS Turin

[caption id="attachment_12287" align="aligncenter" width="800"]Puma x BTS Turin Puma, Rp 1.144.450[/caption] Produk ini adalah produk seri yang melanjutkan kampanye sebelumnya Puma x BTS Court Star dan Puma Made By BTS dan Puma x BTS Turin. Seperti yang diinformasikan di Teen Vogue, Puma x BTS Turin juga di desain langsung oleh para personel BTS. Salah satu detail khas BTS adalah simbol tangan yang menggenggam bunga di beberapa bagian. [caption id="attachment_12288" align="aligncenter" width="800"]PUMA X BTS Turin Puma, Rp 1.444.150[/caption]

2. Puma Enzo Strap Mesh

[caption id="attachment_12290" align="aligncenter" width="800"]Sepatu Puma Enzo Puma, Rp 599.400[/caption] Sneakers ini didesain minimalis tanpa tali. Terbuat dari kombinasi material mesh dan tekstil yang terasa nyaman di kaki seharian. Terdapat detail logo Puma pada velcro closure yang iconic. Cocok untuk penampilan saat kerja ataupun kuliah. Padukan dengan celana jeans andalanmu.

BACA JUGA :

Monokrom atau Colorful? Cek Tren Sneakers Pria di Tahun 2018

Cara Instant Memutihkan Sol Sneakers

Selain Sneakers, 3 Sepatu Ini Nggak Kalah Keren, Guys

Promo Local Brand

3. Puma Suede Classic

[caption id="attachment_12292" align="aligncenter" width="800"]Puma Suede Classics Puma, Rp 1.099.000[/caption] Sneakers berbahan suede ini sangat cocok buat tampilan yang lebih rapi dan clean. Desain Puma Suede Classic sangat simpel sehingga cocok untuk berbagai outfit kamu. Fitur grippy rubber outsole membuat sepatu ini sangat nyaman untuk berjalan jauh. Selain itu, Puma Suede Classic hadir dalam beberapa varian warna seperti hijau, hijau tua, dan biru. [caption id="attachment_12293" align="aligncenter" width="800"]Puma Suede Classic Puma, Rp 879.200[/caption] [caption id="attachment_12294" align="aligncenter" width="800"]Puma Suede Classic Puma, Rp 1.099.000[/caption]

Sumber: https://blog.istyle.id/rekomendasi-sneakers-puma-yang-bikin-gaya-kasual-makin-keren/

Comments

You must Register or Login to post a comment.