Men - 22 November 2018

Rekomendasi Masker Wajah yang Bagus untuk Pria

Admin - 22 November 2018
Rekomendasi Masker Wajah yang Bagus untuk Pria

Walaupun cenderung cuek, pria tetap harus care soal kesehatan kulit wajah. Tujuannya agar tampilan kulit wajah sehat dan bersih. Sebagai pria modern, wajar saja kalau kamu membutuhkan basic skin care, seperti masker wajah. Masker mulai menjadi skin care wajib yang harus dipertimbangkan para pria setelah sabun muka. Ini karena sehari-hari, wajah pria lebih sering terpapar debu dan kotoran.

Selain debu dan kotoran, kulit pria juga lebih mudah mengeluarkan keringat dan minyak yang sering jadi penyebab komedo dan jerawat. Untuk menghindarinya, kamu bisa menggunakan masker wajah yang praktis dan sesuai tipe kulitmu.

Nggak perlu bingung saat mencari masker wajah, Guys. Berikut ini iSTYLE rangkum rekomendasi masker wajah yang cocok untuk kulit pria. Simak ya!

1. Cathydoll Feeling Mask Fighting Mask Black Magic Sheet

[caption id="attachment_11892" align="aligncenter" width="800"]masker wajah untuk pria - Cathydoll Cathydoll, Rp 29.000[/caption]

Selembar masker dengan ekstak arang bamboo ini berkhasiat mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit wajah. Masker ini cocok untuk kamu para pria yang memiliki masalah dengan kulit berminyak. Gunakan masker setelah tahap membersihkan wajah dengan sabun muka. Tempel di wajah lalu tunggu sekitar 30 menit dan basuh wajah dengan air bersih.

2. Nature Republic Real Nature Mask Sheet - Green Tea & Tea Tree

[caption id="attachment_10705" align="aligncenter" width="800"]masker Nature Republic Nature Republic, Rp 233.100[/caption]

Sudah bukan rahasia lagi, green tea dan tea tree memiliki segudang manfaat untuk kulit wajah yang berjerawat. Siapa sih yang mau memiliki wajah berjerawat? Tidak ada satupun pria atau wanita yang menginginkannya. Nah, untuk mengatasi hal itu kamu bisa rajin merawat wajah dengan menggunakan masker green tea dan tea tree ini, Guys.

BACA JUGA: 

Menentukan Sabun Muka Sesuai Tipe Kulit

5 Alasan Kenapa Pria Harus Pakai Sunscreen untuk Wajah

Rawat Kulit Dengan 5 Skincare Dasar yang Praktis untuk Pria

Diskon masker nature Republic

3. The Face Shop Real Nature Face Mask Red Ginseng

[caption id="attachment_11893" align="aligncenter" width="606"]Masker wajah - The face Shop The Face Shop, Rp 22.500[/caption]

Untuk kamu para pria yang sering beraktivitas di luar ruangan, gunakan masker dengan bahan kandungan ginseng merah yang memiliki manfaat khusus untuk wajah. Ginseng merah dipercaya dapat melindungi kulit wajah dari efek radikal bebas sinar matahari. Tanaman asal Korea ini juga mengandung antioksidan yang melindungi sel dari radiasi terutama yang berasal sinar matahari. Ginseng merah juga dapat menghilangkan flek hitam dan keriput sehingga kulit terasa lebih halus.

Sumber: https://blog.istyle.id/rekomendasi-masker-wajah-yang-bagus-untuk-pria/

Comments

You must Register or Login to post a comment.