K-Entertainment - 16 August 2018

Catat Deretan Produk Diskon Paling Menarik di iLOTTE 3 Days Surprise

Admin - 16 August 2018
Catat Deretan Produk Diskon Paling Menarik di iLOTTE 3 Days Surprise
Nggak hanya dikenal sebagai bulan kemerdekaan, Agustus adalah momennya banyak diskon. Kalau di lingkungan rumah atau kantor diadakan lomba tujuh belasan, mall, restaurant, dan online shop nggak mau kalah. Semua berlomba-lomba menawarkan diskon dan promo hari merdeka. Salah satu promo yang cukup menarik perhatian iSTYLE adalah 3 DAYS SURPRISE di iLOTTE. Kira-kira surprise seperti apa ya yang ada dalam promo ini? Catat deretan produk diskon paling menarik di iLOTTE 3 DAYS SURPRISE berikut.

1. Asics Sneakers

Sport enthuasist alert! Mulai hari ini tanggal 16 sampai 19 Agustus sneakers Asics diskon hingga 52%. Ada berbagai warna yang bisa dipilih seperti monokrom atau colorful. Untuk jenisnya, kebanyakan sneakers untuk olahraga lari dan fitness. Yang pasti, ada koleksi buat wanita dan pria kok jadi semua bisa belanja.

Promo paling menarik

2. Tas Les Catino

Update gaya kerja kamu dengan koleksi tas model crossbody dari Les Catino. Tas bernuansa color block ini menawarkan diskon sampai 88%. Catat tanggalnya ya! Promo tas Les Catino berlangsung dari tanggal 20 sampai 22 Agustus 2018.

Tas Les Catino

3 Days Surprise

3. Masami Shouko

Produk kecantikan juga nggak ketinggalan lho. Siapa yang nggak kenal brand Masami Shouko. Brush dari brand ini terkenal nyaman, awet sekaligus affordable. Nikmati harga spesial Travel Brush Set seharga 50an ribu. Tentunya masih ada penawaran lainnya yang nggak kalah menarik seperti LED compact mirror, brush egg, dan teardrop silisponge. Buruan beli di tanggal 23-26 Agustus.

Masami Shouko

4. BYS Makeup

Masih buat beauty lover, tetapi kali ini produk makeup yang diskon. Di tanggal 30 Agustus sampai 2 September, eyeshadow palet dari BYS diskon hingga 34% lho. Palet yang terdiri dari 12 warna ini punya 3 seri makeup yang bisa dipilih sesuai gayamu seperti metal, smokey, dan nude.

BYS

BYS Cosmetic

Sumber: https://blog.istyle.id/catat-deretan-produk-diskon-paling-menarik-di-ilotte-3-days-surprise/

Comments

You must Register or Login to post a comment.