Fashion - 24 March 2023

3 Model Tas yang Wajib Kamu Punya, Ada yang Kembaran Sama Seorina!

Hana Olivia - 24 March 2023
3 Model Tas yang Wajib Kamu Punya, Ada yang Kembaran Sama Seorina!

Di tahun 2023 ini banyak banget ya ootd inspiration yang berseliweran di social media. Untuk ngelengkapin ootd inspirationnya, Teman iStyle perlu tau nih 3 model tas yang wajib dipunyai. 

Semua model tas yang K-hub rekomendasiin kali ini gak hanya menunjang style aja, tapi juga mempertimbangkan fleksibilitas dan kelegaan storage tas lho. Cuss langsung kepoin.

Sumber foto : Google

Large Tote Bag

Pergi kuliah tapi ribet harus bawa banyak barang? Nah, kamu butuh tas yang gede nih biar bisa muat banyak. MARHEN J Bello Comfort is the answer! 

Gak cuma muat banyak barang, tapi modelnya juga stylish dan kokoh. 

Baca juga : 

Ini Dia Tas Paling Populer dari Marhen J, Udah Punya Belum?

Terdapat hidden pocket yang bisa Teman iStyle pakai untuk menyimpan barang yang penting. Selain itu, tote bag ini juga ramah lingkungan dan waterproof lho. 

Sumber foto : Google

Baguette Bag 

Tas dengan bentuknya yang unik terkesan seperti roti baguette ini merupakan tas nomer 2 yang wajib Teman iStyle punya. Ukurannya gak terlalu besar maupun terlalu kecil, muat untuk sekedar membawa liptint, handphone, ataupun makeup lain. 

Baca juga : 

Simak Cara Merawat Tas Marhen J Kesayangan Kamu!

Marhen J CADELL harus kamu masukin kedalam wishlist deh buat penunjang ootdmu. Tas ini cocok untuk acara formal karena desainnya yang elegan dan cantik.

Sumber foto : Instagram (@marhen.j)

Sling Bag

Nah, ini adalah last bag yang harus dimiliki oleh Teman iStyle, yaitu sling bag. Model tas slingnya gak bikin tanganmu ribet saat jalan jalan atau nongkrong sama temen. 

Baca juga : 

Simak Deretan Korean Seleb dan Idol yang Pakai Tas Marhen J!

Marhen J RICO MINI merupakan salah satu sling bag yang wajib dimiliki.Strapnya bisa diadjust ataupun dilepas jadi bisa nyesuaiin ootdmu. 

Tasnya juga kokoh, jadi dijamin awet dan gak gampang rusak

Nah, itu dia 3 tas yang wajib Teman iStyle punya. Favoritmu yang mana nih? 

Lagi ada Promo MARHEN J All Item 1500k juga lho buat mempercantik penampilanmu. Yuk bungkus tas Marhen J favoritmu sekarang. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.