Fashion - 20 March 2023

6 Inspirasi Looks Keren Pakai Kaos dari Artis Korea, Never Out of Fashion!

Berlin Belladina - 20 March 2023
6 Inspirasi Looks Keren Pakai Kaos dari Artis Korea, Never Out of Fashion!

Kaos merupakan salah satu fashion item yang dimiliki semua orang dan bisa jadi pilihan terbaik kalau kamu lagi bingung mau pakai apa. Meskipun lowkey, kaos ternyata bisa bikin penampilanmu lebih fashionable lho. 

Easy and simple, simak yuk 6 inspirasi looks keren pakai kaos ala artis Korea!

Sumber foto: Instagram (yuqisong.923)

Yuqi (G)I-DLE 

Inspirasi yang pertama memakai kaos datang dari Yuqi (G)I-DLE. Di look ini Yuqi memadukan kaos putih bergambar yang memberikan vibe comfy

Lalu Yuqi style her looks with knit pants berwarna senada dengan motif di kaos nya Teman iStyle. Biar makin catchy, Yuqi menambahkan bunny hat yang lagi hits dan shoulder bag pink, cocok banget buat kamu yang menyukai pakaian warna colorful

Sumber foto: Instagram (todayis_wendy)

Wendy Red Velvet

Siapa bilang pakai kaos gak bisa tampil rapi? Kamu bisa lho tiru gaya Wendy Red Velvet yang smart casual dengan memakai kaos. 

Baca Juga:

Tampil Stylish ala Kpop Idol, Basic Fashion Item Yang Perlu Kamu Punya

Kpop idol bersuara emas ini mengenakan kaos sebagai dalaman yang dibalut dengan blazer hitam, Teman iStyle. Untuk bawahannya, Wendy memilih flare jeans serta sneakers sebagai pelengkap. 

Menambahkan blazer dan shoulder bag memang langsung mengangkat the whole look deh.

Sumber foto: Instagram (bn_sj2013)

Park Seo Joon 

Nah inspirasi memakai kaos dari artis Korea selanjutnya bisa ditiru oleh cowok-cowok nih. Kalau kamu menyukai penampilan gak ribet namun masih terlihat keren, tiru aja look dari Park Seo Joon. 

Baca Juga:

Inspirasi Fashion Style Lee Jae Wook, Kece ala Boyfriend Material

Seo Joon mengkombinasikan kaos abu nya dengan kemeja berwarna biru muda serta celana broken white. Gaya seperti Park Seo Joon ini selalu jadi favorit banyak orang karena simple yet stylish

Kombinasi warna outfit Park Seo Joon juga menambah impact terhadap look secara keseluruhan. 

Sumber foto: Instagram (ggonekim)

Kim Go Eun

Another cute way to dress up a simple tee ala Kim Go Eun. Kamu bisa memadukan kaos kesayangan dengan rok mini serta high heels. 

Baca Juga:

Fashion Items yang Dipopulerkan oleh Kpop Idol, dari Baggy Pants sampai Fuzzy Hat!

To make a statement, tambahkan kaos kaki sebetis seperti Kim Go Eun, atau bisa juga mengganti heels dengan boots dan sneakers, Teman iStyle. Untuk inspirasi memakai kaos kali ini, Kim Go Eun mengenakan atasan dari brand Korea Mardi Mercredi. 

Brand Mardi memang cocok banget untuk dipakai di keseharian ala French mood. Warna dan model bervariasi dengan bahan yang bagus, kamu bisa lho punya baju samaan kayak Kim Go Eun yaitu Mardi yang dapat dibeli iStyle.id.

Dijamin pasti asli dan promo nya bikin puas gak bikin kantong jebol! Kapan lagi kan punya kaos samaan kayak Kim Go Eun?

Sumber foto: Instagram (jin)

Jin BTS 

Look Jin BTS di atas dapat kamu jadikan inspirasi memakai kaos supaya tampil kece Teman iStyle. Jin menggunakan kaos bergambar yang dibalut dengan knit outer berwarna kuning. 

Tampilan edgy nya dilengkapi aksesoris kalung serta sendal crocs full of jibbitz. Ingin mencoba look satu ini?

Sumber foto: (_zyozyo)

Jihyo TWICE

Last but not least look dari Jihyo TWICE bisa jadi inspirasi mengenakan kaos biar makin keren dan stylish. Simple casual tapi masih stylish at the same time, Jihyo memilih rok jeans sebagai bawahan kaos nya tersebut. 

Biar makin playful, tambahkan aksesoris belt, sunglasses dan kalung. Dijamin penampilan kamu gak bakal boring

Itulah 6 inspirasi looks memakai kaos dari artis Korea yang bikin penampilan kamu makin keren. Gak perlu bingung lagi kalau mau punya fashion item kayak artis Korea, langsung aja cek di Fashion Spring Sale karena ada discount up to 70% ditambah ekstra diskon 200K, cus meluncur sekarang juga sebelum menyesal!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.