K-Pop Zone - 15 March 2023

Kejadian Memorable & Menyenangkan di BLACKPINK 'BORN PINK' Jakarta

Berlin Belladina - 15 March 2023
Kejadian Memorable & Menyenangkan di BLACKPINK 'BORN PINK' Jakarta

Akhirnya, BLACKPINK BORN PINK Tour diadakan di Jakarta Teman iStyle. Tepat 11 – 12 Maret lalu, para member girl group dari YG Ent ini berhasil bikin ocean pink terbesar di stadium GBK.

Fans pun merasa puas dengan performance mereka, yuk simak beberapa kejadian memorable dan menyenangkan konser BLACKPINK BORN PINK di GBK.

Sumber foto: Instagram (ime_indonesia)

Disebut The Biggest Crowd

Berhasil ditonton sebanyak 60rb orang, membuat BORN PINK Jakarta disebut penonton terbanyak selama member BLACKPINK melakukan tour konser, Teman iStyle. Hal ini sempat disampaikan Rosé BLACKPINK ketika berinteraksi dengan penonton. 

“I feel like this is the biggest crowd we have ever done”, ucap Rosé. Sontak seluruh BLINKs langsung berteriak dan sambil mengangkat lightstick. 

Thank you so much for coming tonight guys, it means a lot”. Sambung Lisa dan Rosé

Perlu diakui memang dari area bawah sampai seluruh tribun, ramai BLINKs yang bersorak serta bernyanyi lagu BLACKPINK dari awal konser sampai selesai.

Sumber foto: Instagram (ime_indonesia)

Member Solo Stage

BLACKPINK World Tour gak lengkap tanpa solo stage dari masing-masing member yang sangat dinantikan oleh penggemar. Dibuka oleh Jisoo yang energik dan elegan membawakan lagu ‘Camila Cabello - Liar’, seluruh penonton antusias memanggil namanya, “KIM JISOO”!

Baca Juga:

Dari Bold Hingga Natural, Simak Tipe Makeup Kesukaan Member BLACKPINK!

Dilanjutkan dengan Jennie yang bikin penonton excited menantikan lagu terbarunya ‘You & Me’. Disela-sela performance nya, Jennie berdansa dengan dancer laki-laki yang menampilkan tayangan siluet di layar. 

Next we got Rosé with her songs ‘Hard to Love’ and ‘On the Ground’. Suara emasnya berhasil membuat penonton merinding. 

Ada kejadian gak terlupakan juga nih Teman iStyle, pakaiannya hampir lepas saat solo stage. Untungnya langsung dibantu oleh dancer dan Rosé tetap professional bernyanyi sampai selesai.

Lastly, Lisa membawakan ‘LALISA’ dan ‘Money’, di performance lagu ‘Money’ ia berhasil membuat seluruh GBK terdiam saat Lisa mengucapkan lirik “Everyone silent”. 

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Rok Jennie Terbang

Kejadian memorable BORN PINK JAKARTA selanjutnya yaitu di hari pertama. Rok Jennie tiba-tiba terkena angin dan terbang seperti Marilyn Monroe. Tersipu malu, Jennie langsung menurunkan rok nya.

Baca Juga:

Fashion Style Monochrome Jisoo BLACKPINK Jalan-Jalan di Market Cologne 

BLACKPINK Jadi Headliner Coachella 2023, Artis Kpop Pertama Dalam Sejarah!

Member lain pun ikut tertawa dan meledek Jennie dengan sebutan “Marilyn Jendeuk”. Ada-ada aja ya Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Member Kepanasan

Sejak sound check berlangsung, para member BLACKPINK menyebutkan kalau di Jakarta sangat panas dan sempat menanyakan ke penonton apakah di hari itu memang merupakan hari yang sangat panas di Jakarta. “Is it a hot day in Jakarta as well?”, “It’s so hot”, ucap member BLACKPINK.

Saat konser berlangsung pun mereka kepanasan sampai membawa kipas sedang, keringat member ngucur banget lho Teman iStyle saking panasnya. But overall they’re so happy melihat ocean pinks yang besar dan ramai.

Sumber foto: Instagram (ime_indonesia)

Menaikan Perekonomian Indonesia

Well, konser BLACKPINK kemarin di GBK memberikan banyak dampak positif untuk perekonomian Indonesia lho, langsung meningkat drastis. Seperti okupasi hotel di Jakarta mencapai 80%, UMKM sampai penjualan pernak-pernik BLACKPINK laku keras selama 2 hari akhir pekan kemarin.

Itulah beberapa kejadian memorable dan menyenangkan selama konser BLACKPINK BORN PINK Jakarta. Teman iStyle punya momen BORN PINK sendiri yang gak terlupakan? Coba tulis di kolom komentar ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.